oleh

LKM UPK Mandiri Sejahtera Gelar Rapsus Koperasi

Lampung Selatan,newskabarindonesia.com : Ketua LKM UPK MANDIRI SEJAHTERA M.nuraidi.SE. mengadakan rapat khusus koperasi LKM UPK MANDIRI SEJAHTETRA kecamatan Rajabasa kabupaten lampung selatan, dalam rapat tersebut M.nuraidi mengundang camat kecamatan rajabasa beserta seluruh kepala desa kecamatan Rajabasa, acara rapat tersebut diadakan di aula LKM UPK MANDRI SEJHTERA. Kecamatan Rajabasa. (29/9/2020).

“M.nuraidi selaku ketua LKM mengatakan “dalam rapat tahun ini ada beberapa hal yang ingin saya sampaykan mohon nanti kiranya masukan masukan dari kepala desa dan saya juga mohon arahan dari bapak camat, salah satunya kebijakan di tingkat desa sepertiapasih kerjasama kita kedepan karna kita punya tanggung jawap bukan sekedar bisnis kemaren juga saya sampaykan di rapat internal kepada kawan – kawan, termasuk perotokol kesehatan inipun selalu harus kita sampaykan karna kita selalu ketemu banyak orang, jadi kesempatan ketemu banyak orang itulah perlu kita sampaykan apa yang baik buat masrakat kita sampaykan, terangnya lanjut.

“Tidak melulu kita sampaykan tunggakan dan simpan pinjaman, tapi bagaymana perekonomian dintingkat kecamatan rajabasaini tidak terlalu besar imbas terkena kovit ini kalo saya liat secara garis besar tidak terlalu besar imbasnya, walaupun tetap kena imbasnya’ jadi bagaimana satu tahun kedepan itu karna perediksinya satu tahun kedepan itu masih covit nya, karena informasi kita dapat dari internet faksin yang ditemukan itu akan diperoduksi pertengahan 2021.

Kalo itu diperokdusi di pertengahan 2021 berarti selama paksin itu selama dibuat covit ini masih karna sampay sekarang juga masih banyak yang terpapar terkena covit bahkan sampay 3000 sampay 4000 yang terkena covit satu harinya berarti sangat dastis sekali yang terkena covit, tambah nya, lanjut.

“Kemaren juga saya lihat dari gerup kecamatan bahwa ada interuksi dari dirjen medagri bahwa menyuruh untuk mngaktipkan kembali satgas covit yang ada di desa, karna sudah ada surat keputusannya artinya ini serius, mudah-mudahan dalam pertemuan ini bukan haya tentang uwang saja atau tentang bisnis saja bagai mana manpaat kita ini ditengan masrakat melalui rapat khusus ini menghasil kan yang baik buat masrakat kita dan buat kita semua. Imbuhnya.

“Saptudin.S.sos mengharapkan : Harapa saya agar kita selalu memberikan arahan dan terobosan pencegahan covit ini salah satunya kita mengonterol masrakat kita yang keluar masuk wilayah yang terdampak covit kemudian dengan kondisi sekarangini baik daerah maupun peropinsi bahkan kecamatan dengan adanya covit ini jangan sampay menjadi beban adapun ada dana sosial dapat digunakan sebagy penangan covit, untuk pormulanya itupun kalo ada formulanya (Imron/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed