oleh

MENYEMARAKKAN HUT TNI Ke 75., PPM BELAWAN APRESIASI DANYON MARHARLAN I BELAWAN

-Berita-279 views

Medan Belawan – newskabarindonesia.com: Markas Ranting Pemuda Panca Marga (PPM) Belawan apresiasi kepada Uspika Plus telah adakan gotong royong dalam menyemarakkan Hut TNI ke 75 bertempat di Markas Komando (Mako) Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan-I) Jalan Serma Hanafiah No 1, Kel Belawan I, Kec Medan Belawan. Jumat (2/10/2020) Pagi.

Kegiatan pembersihan drainase (gotong royong) tersebut bertujuan agar belawan bebas dari sampah dan banjir.

Turut hadir dalam upacara acara pembukaan giat tersebut, Asisten Umum Pemko Medan, Camat Medan Belawan Ahmad Sp.,Mm., para Lurah dan Kepling se Kecamatan Medan Belawan., Danyon Yonmarhanlan I Belawan Letkol Farick, M.Tr.Opsla., Kapolres Pelabuhan Belawan., AKBP Mhd R Dayan SH., MH., Kapolsek Belawan Kompol Daniel Jefri Naibaho SH., Danramil 09/MB., Danpomal Belawan mewakili., Kajari Belawan mewakili., ABB., PPM 09/MB dan seluruh undangan.

Dalam sambutannya, Komandan Yonmarhanlan-I Letkol Farick, M.Tr.Opsla menyampaikan, pelaksanaan Karya Bakti tersebut adalah dalam rangka memperingati HUT TNI ke-75 Tahun 2020.

Sambung Danyon Yonmarharlan I Belawan, beliau mengajak seluruh elemen masyarakat dapat menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya.

Sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker saat pandemi Covid 19 ini.

Sebagai prajurit negara, TNI AL khususnya Batalyon Marinir bersama Kepolisian, Forkopimca memiliki kepedulian dan membangun kesadaran warga dengan bergotong-royong menjaga lingkungan yang bersih indah asri.

“Semoga apa yang kita harapkan Kecamatan Medan Belawan menjadi bersih dan indah yang terlaksana dengan baik,” pungkasnya, Komandan Yonmarhanlan I., Letkol Farick, M.Tr.Opsla.

Disamping itu, Ketua Karetaker PPM Belawan., Rikcy Hariandi menyampaikan apresiasi khususnya kepada Uspika Plus yang telah mengadakan gerakkan kegiatan ini dalam memperingati HUT TNI ke 75 khususnya di Kecamatan Medan Belawan.

Dengan adanya kegiatan perlombaan gotong royong ini, sampah dan banjir khusunya di Kecamatan Medan Belawan dapat di atasi bersama sama.

“Kami juga mengajak seluruh generasi muda dapat berperan aktif dalam hal-hal positif dan bermanfaat untuk membangun Kecamatan Medan Belawan dengan Bebas dari sampah dan Banjir,” Pungkasnya Ketua Caretaker PPM Belawan., Rikcy Hariandi.

 

(TIM)

Facebook Comments

Komentar

News Feed