oleh

Meriah Tournament Volly Ball antar Desa di Tengah Pandemi Covid 19

Lampung Selatan,newskabarindonesia.com : Ajang Silaturohmi, Masyarakat Desa Canti Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan Menggelar Tournament Volly Ball Antar Desa.

Tournament Volly Ball antar Desa yang dibuka pada hari Minggu 20 September 2020 tersebut,diikuti oleh 20 Desa dari Kecamatan Rajabasa,Kalianda dan Bakauheni.

“Tournament ini diikuti oleh 52 Club yang terdiri dari Club Putra 32 dan Putri 20 Club.”Ujar Ketua Panitia Untung Waluyo,Selasa (6/9/2020).

Selain ajang silaturohmi kegiatan ini juga bertujuan untuk memunculkan bibit-bibit yang memiliki potensi jiwa juara dalam Volly Ball.
“Ini merupakan hari ke-17 setelah di resmikan.”Lanjutnya

Untung juga berharap para peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding dan semoga dari awal sampai ahir kegiatan ini dapat berjalan sukses dan lancar sesuai yang kita harapkan bersama.Tambahnya

Sementara selaku Tokoh Pemuda Andi Rizal sepenuhnya mendukung kegiatan ini Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang bersipat positif,tentunya sebagai tokoh pemuda saya sangat mendukung.”Ujarnya

“Dirinya juga menyampaikan pemuda merupakan,Minsana Inkorporisano ( Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat).
“Mudah-mudahan kegiatan ini lebih baik dan maju lagi kedepan,”Tukasnya.

Patut diketahui.Demi memutus rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini meresahkan dunia,kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. tutupnya (Imron /Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed