oleh

Pecinta Motor Metic, BBF Rayakan HUT Pertamanya di Belawan

-Berita-164 views

Medan Belawan – newskabarindonesia.com: Komunitas pencinta motor metic tergabung dalam “Berang Berang Family” (BBF) rayakan HUT pertama di kafe Family Jalan Cimanuk, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan yang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng. Minggu, (4/10/2020).

Acara syukuran tersebut ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dari pengurus “Berang Berang Family” (BBF) komunitas pecinta motor metic.

Selanjutnya, pecinta motor metic dari berbagi komunitas yang ada di Kota Medan datang ke acara syukuran pertama BBF dengan menampilkan modifikasi motor metic yang bagus.

Turut hadir komunitas pecinta motor metic dari club Max Motor Besar., Mrm., Bmc., Big Fam,S., Kabh., Star Max., Crown Maxx., Medan Max., Kbmm., Family N Max dan yang lainnya.

“Mengingat situasi pandemi covid 19, acara tersebut tampak berlangsung dengan kesederhanaan yang mengikuti protokol kesehatan”.

Abu Hasan selaku ketua di BBF komunitas pecinta motor metic menyampaikan terimakasih kepada seluruh komunitas pecinta motor metic di Kota Medan yang hadir di acara syukuran pertamanya BBF.

Alhamdulillah, syukuran ini berjalan dengan baik sebagaimana mestinya. Tuturnya Abu Hasan Ketua BBF

Disini, ada 30 unit sepeda motor metic yang tergabung di BBF yang di pimpin oleh sdra Abu Hasan selaku Ketua BBF.

Disampaikan Abu Hasan, Komunitas motor metic adalah suatu perkumpulan pengguna sepeda motor khususnya metic di Kota Medan yang menerapkan disiplin dalam mengendarai sepeda motor.

“Selain itu, BBF hadir dengan rasa persaudaraan sesama member dengan saling kunjung mengunjungi ke suatu tempat, apabila ada rekan yang sedang sakit dan kita juga tertib berlalulintas itu yang utama,” pungkasnya Abu Hasan Ketua.

(Rikcy)

Facebook Comments

Komentar

News Feed