oleh

Forkopimda Labuhanbatu Kordinasi Bahas penagnanan Covid 19

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Rapat pembahasan dalam penanganan agenda daerah terkini,Pandemi Covid-19 yang kian mewabah diberbagai daerah , membuat pemerintah dalam hal ini gugus tugas penanganan Covid-19 harus berfikir keras untuk menemukan solusi memecahkan permasalahan-permasalahan tersebut agar tidak menyebar luas di daerahnya masing-masing.

Menyikapi hal ini, forkopimda Labuhanbatu terdiri dari Pemkab, Polres, Kodim, dan Kejaksaan melakukan kordinasi guna mengetahui secara ril perkembangan yang terjadi atas Covid-19 di Labuhanbatu.

Sekdakab Labuhanbatu Ir.M.Yusuf Siagian MM, menyebutkan kondisi masyarakat di Labuhanbatu pada masa pandemi Covid-19 ini adalah merupakan tanggung jawab pemerintah daerah, dari itu segala sesuatunya harus kita dudukan bersama untuk menemukan solusinya.

Hadir mengikuti kordinasi di ruang data Bupati Labuhanbatu, Sekdakab Labuhanbatu Ir.M.Yusuf Siagian MM, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, Kepala Kejaksaan negeri Rantauprapat Kumaedi SH, Dirut RSUD Rantauprapat Dr.Syafril Harahap dan seluruh kepala OPD. Kamis (9/10/2020)
(A.lubis/red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed