oleh

LURAH PAYA PASIR GIAT GOTONG ROYONG

-Berita-134 views


Medan Marelan – newskabarindonesia.com: Kepala Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan, Rudi Hadian Siregar STTP., bersama masyarakat dan jajarannya melaksanakan gotong royong di Lingkungan IV, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan – Kota Medan. Sabtu (10/10/2020).

Kepala Kelurahan Paya Pasir, Rudi Hadian Siregar., menyampaikan, kegiatan gotong royong ini dimulai dengan membersihkan parit dan selanjutnya kita membabat rumput yang dilakukan bersama Masyarakat, Kepling dan Ibu PKK di sekitar jalan Jala IX, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan.

“Kemudian, kegiatan bersih bersih lingkungan ini selanjutnya akan diterapkan pada hari sabtu pagi hingga selesai”.

Dan minggu depan kita adakan kegiatan bersih bersih (gotong royong) pada lingkungan lainnya di Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan ini. Tuturnya Lurah.

Tak hanya itu, Rudi Hadian Siregar, STTP yang baru satu minggu menjabat sebagai Lurah di Paya Pasir tampak berbaur dan kompak dengan warga melaksanakan gotong royong dengan protokol kesehatan.

“Mari kita patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker ketika diluar rumah dan menjaga jarak, sering cuci tangan, dan jauhi kerumunan. Ujarnya.

Sementara itu, Kepala Lingkungan (Kepling) IV Kelurahan Paya Pasir, Bambang Irawan mengatakan selain menciptakan lingkungan bersih dan sehat, gotong royong yang digelar untuk memperkenalan Lurah yang baru serta silaturahmi dengan warga.

(Rikcy)

Facebook Comments

Komentar

News Feed