Polisi Selidiki Penemuan Mayat Di SPBU Pematang Seleng

Hukum dan Kriminal

LABUHANBATU – newskabarindonesia.com : pria warga Desa Bingkat Penggajahan Deliserdang, ditemukan sudah tidak bernyawa di teras Mini Market SPBU Pematang Seleng, Desa Pematang Seleng, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, pada Jum’at (09/10/2020) sekira pukul 05.00 WIB.

Kapolsek Bilah Hulu AKP ST Panggabean SH, mengatakan “berdasarkan informasi dari saksi mengira korban sedang tidur, namun setelah saksi selesai sholat, saksi kembali melihat korban dan ternyata korban sudah tidak bernyawa.

Atas hal tersebut saksipun langsung melapor kepada pihak Kepolisian Sektor Bilah Hulu,” ungkap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, begitu pihaknya mendapat informasi tentang adanya penemuan mayat, sayapun langsung memerintahkan anggota untuk mendatangi lokasi kejadian, “di TKP anggota menemukan air seni korban yang keluar dari celana korban,” kata AKP ST Panggabean.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, pihaknya juga sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi termasuk saksi pertama yang melihat, yaitu mandor SPBU “Juprianto”.

Adapun yang ditemukan di TKP yaitu Tas milik korban, Dompet, Photo Copy KTP, Hp Nokia warna putih, dan setelah dilakukan pemeriksaan bernama Budi syahdam (41) tidak ada tanda-tanda kekerasan,” ujar Kapolsek.

Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Rantauprapat untuk diautopsi guna memastikan penyebab kematian, Keluarga korbanpun telah dihubungi dan sedang dalam perjalanan, ungkap Kapolsek (A.lubis/red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!