oleh

DPK Knpi Belawan Gelar Dialog Bersama Elemen Organisasi di Belawan 

-Berita-193 views

Medan Belawan – newskabarindonesia.com: DPK Knpi Kecamatan Medan Belawan melakukan dialog dan silaturahmi kepada Ormas, Okp, dan organisasi pendukung di aula kantor camat Jalan Cimanuk, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan berjalan dengan lancar. Sabtu (10/10/2020).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan lintas organisasi dalam memberikan bentuk pandangan dan pendapat kepada setiap organisasi yang hadir.

Dalam sambutannya, Camat Medan Belawan Ahmad Sp., Mm., menyampaikan, mari bersama – sama kita membangun komunikasi untuk kemajuan Belawan dengan gagasan yang positive dari seluruh tokoh kepemudaan di Kecamatan Medan Belawan.

Semoga kedepannya, hubungan silaturahmi antar organisasi di Kecamatan Medan Belawan ini terus dijaga dengan baik agar tercapai yang kita harapkan. Pungkas Camat Belawan Ahmad Sp., MM.

Kemudian, ketua pelaksana DPK Knpi Kecamatan Medan Belawan, Rangga Syahputra Damanik, SST. Pel., mengucapkan terimakasih kepada seluruh organisasi yang hadir.

“Dalam kesempatan ini, ia berharap kepada seluruh organisasi di Kecamatan Medan Belawan dapat menyatukan gagasan dan berkaloborasi secara bersama – sama.

Dengan saling bergotong royong demi menjaga hubungan organisasi hari ini dan masa yang akan datang,” pungkas ketua pelaksana DPK Knpi Medan Belawan, Rangga Syahputra Damanik, SST. Pel.

Sembari itu juga, Sekretaris dpk knpi Kec. Medan Belawan Arsyad Mulia Pasaribu, SH.,  saat diminta keterangan oleh awak media menerangkan,  sangat senang dan bangga ada beberapa organisasi pendukung.

Seperti, Forum Masyarakat Belawan Membangun (FORMABEM), Forum Masyarakat Bersatu (FORMABES), Forum Anak Belawan Bersatu (FABB), Anak Belawan Bersatu (ABB), Solidaritas Pemuda Belawan (SPB) & pemikiran intelektual Himpunan Mahasiswa Belawan (HMB) dapat memberikan nilai positif dengan ide dan gagasan setiap masing – masing, demi kemajuan kota belawan yang sangat tertinggal jika di lihat dari beberapa sisi yang ada.

Dan, Semoga dpk knpi Kec. Medan Belawan yang di ketuai Sumantra Raja Damanik, SH., kiranya dapat bergandengan tangan untuk organisasi – organisasi di Belawan.

“Mari kita tingkatkan diskusi seperti ini dengan membangun potensi, sehingga praktik dilapangan juga akan menjawab. Dengan langkah pasti untuk cita – cita kita bersama demi kota belawan yang penuh kita harapkan, tuturnya Arsyad Mulia Pasaribu, SH., Sekretaris DPK Knpi Kec, Medan Belawan.

(Rikcy)

Facebook Comments

Komentar

News Feed