oleh

TIM ASRI JITU Labuhanbatu Paslon Nomor Urut 3, Andi Suhaimi Dalimuthe – Faisal Amri Siregar Terbentuk

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Telah terbentuk Media Center TIM “ASRI” JITU bernama Network, Intellectual,Tolerance, General disingkat JITU dengan arti Jaringan, Intelektual, Toleran, Umum di Kabupaten Labuhanbatu. Yang mana konseptor dan pendiri Bung Ismail Alex, MI Perangin-Angin yang menjabat Sekjen DPP LSM CIFOR “Corruption Indonesia Funtionary Observation Reign dan pembina dan penasehat TIM “ASRI” JITU, Bung H. Andi Suhaimi Dalimuthe yang juga Paslon nomor urut 3, calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe – Faizal Amri Siregar.dan ketua umum TIM “ASRI” JITU, Ny Rosmanidar Hasibuan (istri Bung Andi Suhaime Dalimuthe) dan Wakil Ketum TIM “ASRI” JITU, Bung Faisal Amri Sireger (calon wakil Bupati Labuhanbatu).

Ketua Pemenangan TIM “ASRI” JITU, Bung Junaidi Marpaung (kabiro media Labuhanbatu) dan wakil Ketua pemenangan TIM “ASRI” JITU, Bung Holoan Manulang (ketua asosiasi pengusaha Labuhanbatu) dan sekretaris pemenangan TIM “ASRI” JITU, Ny. Dewi Astuty Lubis (kabiro Labuhanbatu) dan wartawan senior Labuhunbatu, Medan dan Jakarta ( Bung Hans Marpaung, SH, Bung Suriyono, Bung Irwansyah Pane, Bung Jakfar, Bung Awaludin Yatim, Bung Firman Kurniawan, Bung Ricky Hariandi, Bung Darman Harahap) dan Pendukung TIM “ASRI” JITU Bung Torbit Halomoan Tanjung, Bung Boby Rizky, Bung Faisal Tanjung, Sdri. Nova Rahmadani Harahap, Sdri. Megawati Harahap..

Motto Tim JITU adalah “Angin X Angin = Hujan dan yang bergabung dalam “ASRI” JITU berasal dari berbagai kalangan meliputi kalangan aktivis dan kalangan wartawan senior dan para kabiro media setempat dan kalangan pengusaha swasta dan tokoh agama dan tokoh masyarakat dan kalangan milenial hingga emak-emak di Kabupaten Labuhanbatu dan Kota Medan hingga Jakarta sekitarnya. Demikian ungkapan ketua pemenangan TIM “ASRI” JITU, Bung Junaidi Marpaung bersama wakil ketua pemenangan TIM “ASRI” JITU, Bung Holoan Manulang dan sekretaris pemenangan TIM “ASRI” JITU, Ny. Dewi Astuty Lubis. Di Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu. Minggu (11/10/2020).

Ketua Pemenangan “ASRI” JITU, Junaidi Marpaung mengatakan, Tim “ASRI” JITU ini sebagai pendukung nomor urut 3, H. Andi Suhaimi Dalimunthe berpasangan Faizal Amri Siregar. Kami bersama Tim Sukses ASRI begitu juga Tim Relawan ASRI lainya turut mengantarkan H. Andi Suhaimi Dalimunthe dan Faizal Amri Siregar untuk melanjutkan visi dan Misi karena mewujudkan janji saat mendapat kepercayaan masyarakat Labuhanbatu pasangan saat H. Pangonal Harahap dan Andi Suhaimi Dalimuthe periode 2016-2021 itu mustahil bisa terwujud semua dengan satu periode.

Kami merasa puas alhamdulillah akhirnya elektabilitas paslon nomor urut 3. H. Andi Suhaimi Dalimunthe – Faizal Amri Siregar sebagai calon Bupati Labuhanbatu disaat ini terus meningkat. Hal ini diungkap hasil investigasi dan chek en ricek dilapangan oleh Tim JITU dan informasi pemerhati politik. Ujarnya Junaidi Marpaung ditambahnya dengan kata bijak “Pemimpin sejati bukan orang yang mempunyai banyak pengikut. Tapi yang menciptakan paling banyal sosok pemimpin”.

Menurut wakil ketua pemenangan TIM “ASRI” JITU, Bung Holoan Manulang, sosok H. Andi Suhaimi Dalimunthe diperhitungkan dibanding calon lainnya. Bahkan, kata dia, tingkat kepercayaan publik terhadap H. Andi Suhaimi Dalimunthe telah menggeser nama paslon lainnya, termasuk juga nama paslon yang diinformasikan bersedia mengelurkan uang besar per orang asal memilihnya, yang mana paslon tersebut lebih unggul dari paslon lainnya.

Disebutkan, hasil investigasi dan informasi dan survei yang mereka lakukan memperlihatkan, bahwa elektabilitas H. Andi Suhaimi Dalimunthe dan Faizal Amri Siregar merupakan pasangan yang besar dukungan dari pasangan lainnya.

Selain elektabilitas yang terus meningkat, popularitas dan akseptabilitas H. Andi Suhaimi Dalimunthe dan Faizal Amri Siregar juga cukup baik, sabar, rendah hati, taat agama, pemaaf, profesional, komitmen, arif dan bijaksana serta terbuka ketika menerima kritik dan saran membangun demi kemajuan Kabupaten Labuhanbatu dari kalangan aktivis khususnya bidang korupsi, terbukti pertama sejak pemekaran menjadi tiga kabupaten yaitu. Kabupaten Labuhanbatu, Kabupaten Labuhanbatu Utara dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Beberapa kali Bupati Labuhanbatu belum pernah menerima penghargaan peraktek baik pencegahan korupsi dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Katanya

Namun setelah H. Andi Suhaimi Dalimunthe menjabat Bupati Labuhanbatu berhasil manaikkan harkat dan martabat Jajaran Pemkab. Labuhanbatu dan masyarakat Labuhanbatu berupa penghargaan penalis talkshow peraktek baik pencegahan korupsi pada program Aksi Nasional Pencegahaan Korupsi (ANPK) tahun 2020 di gedung KPK Jalan Kuningan Persada Kavling 4, Jaksel pada hari Rabu tanggal 26 Agustus 2020 kemarin.

Selanjutnya akan membangun Universitas Islam Negeri di Kabupaten Labuhanbatu dan juga dalam dekat ini akan dibangun islamic center dan taman kota Labuhanbatu dan taman kota di depan Kantor Bupati Labuhanbatu dan bea siswa dan sosial lainnya. Katanya

Sekretaris pemenangan TIM “ASRI” JITU, Ny. Dewi Astuty Lubis menambahkan, kami menilai H. Andi Suhaimi Dalimunthe berpasangan Faizal Amri Siregar dianggap sosok yang memiliki jiwa kepemimpinan dan kecakapan pada politik dan bidang birokrasi dengan pengalaman yang mereka miliki.

“Hal ini yang memberikan keyakinan kepada responden dan penilaian warga yang berada di Kecamatan Rantau Selatan, Kecamatan Rantau Utara, Kecamatan Bilah Hilir, Kecamatan Bilah Hulu, Kecamatan Panai Hilir, Kecamatan Panai Hulu, Kecamatan Panai Tengah, Kecamatan Pangkatan bahwa yang bersangkutan tidak diragukan lagi memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) pada bidang pemerintahaan maupun mampu membuka lapangan kerja dan mendukung Usaha Kecil Menegah (UKM) dan membenahi sektor pertanian, perkebunan, koperasi, pendidikkan, pelayanan publik dan menerima pengaduan dan mencari solusi terbaik setiap persoalan warga secara langsung. H. Andi Suhaimi Dalimunthe juga diakuti memiliki dedikasi dan integritas, jadi wajar mendapat dukungan kalangan aktivis bersama wartawan dan kalangan pengusaha diluar Kabupaten Labuhanbatu, disamping itu menerima sertifikat Aksi Nasional Pencegahaan Korupsi (ANPK) tahun 2020 dari KPK sehingga menjawab isu / fitnah beredar oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab diduga H. Andi Suhaimi Dalimunthe terlibat korupsi’, ucap Dewi Astuty Lubis (A.lubis/red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed