oleh

“H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST” Calon Bupati Labubatu, Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Tokoh Ulama Belawan Ustd. H. Mulyadi

 

Medan Belawan – newskabarindonesia.com: H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST., sebagai calon Bupati Labuhanbatu menyampaikan turut berduka cita atas wafatnya Ustaz Mulyadi MZ, Sp.I., salah satu tokoh ulama di Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan – Propinsi Sumatera Utara. Selasa (13/10/2020).

“Innalilahi wa innailahi rojiun, tokoh ulama di Belawan Ustaz Mulyadi MZ, Sp.I sekaligus Ketua MWC Nahdlatul Ulama Kecamatan Medan Belawan berpulang ke Rahmatullah, Minggu malam sekitar pukul 22.45 wib beberapa jam setelah dirawat di Rumah Sakit Delima”.

Menurutnya, almarhum Ustadz Mulyadi MZ, Sp.I adalah sahabat baik saya, dan dikenal almarhum murah dengan senyumnya, sosialnya, mudah bergaul dan dapat berinteraksi dengan siapa saja.

Selain itu juga, almarhum ikut serta dengan memberikan dukungan doa dan untuk menyampaikan pesan berupa nasehat kepada H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST agar berbanyak sedekah, sholat tahajud, pemaaf, sabar, mintalah restu ibunda setiap melakukan sesuatu. Kata Ismail Alex, MI Perangin-Angin.

Ismail Alex, MI Perangin-Angin selaku pendiri dan konseptor TIM “ASRI” JITU Labuhanbatu dan juga menjabat Sekjen DPP LSM CIFOR “Corruption Indonesia Funtionary Observation Reign mengatakan, mewakili H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST selaku Calon Bupati Labuhanbatu dan Ketua PAC PP Kabupaten Labuhanbatu dan Faizal Amri Siregar selaku Calon Wakil Bupati Labuhanbatu mendoakan semoga Almarhum diterima segala amal ibadahnya dan ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya dan semoga keluarga yang ditinggalkan tetap sabar dan tabah.

“Ia menyampaikan hal itu saat bertakziah di rumah duka Jl. Bandeng Ujung Lingkungan 16 Kel. Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan – Propinsi Sumatera Utara”.

“Ia merasa sangat kehilangan atas wafatnya tokoh ulama di Belawan yaitu Ustadz Mulyadi MZ, Sp.I.

Kemudian, Almarhum selain juga sebagai mubaligh, aktif di beberapa organisasi dan memberikan dukungan moral untuk doa kepada Calon Bupati Labuhanbatu,” kata H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, Senin (12/10).

“Paslon nomor urut 3, calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Labuhanbatu (Labubatu), H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST – Faizal Amri Siregar mendoakan semoga Almarhum diterima segala amal ibadahnya dan ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya dan semoga keluarga yang ditinggalkan tetap sabar dan tabah,” ujar H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.

Kami yang bergabung dalam TIM “ASRI” JITU Labuhanbatu mendoakan semoga Almarhum Ustadz Mulyadi MZ, Sp.I. mendapat tempat disisiNya dan keluarga yang ditinggal agar sabar dan tabah serta husnul khotimah, ucapnya Ketua Pemenangan TIM “ASRI” JITU.

(Rikcy/red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed