oleh

Pjs. Bupati Labuhanbatu Silahturahmi Dengan Dandim 0209/LB

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Sambutan hangat, Dandim 0209/LB, Letkol Inf. Asrul K. Harahahap MTR. (HAN) pada pjs, bupati labuhanbatu dalam silahturahmi Senin (12/10/2020) di Makodim labuhabatu Rantauprapat.

Dandim 0209 mengucapkan selamat datang kepada Pjs. Bupati di Labuhanbatu serta memperkenalkan diri dan keluarga sekaligus jumlah personil kodim dan Koramil se-Labuhanbatu raya.
Menyambut hal itu, Pjs. Bupati Labuhanbatu mengatakan siap dan secepatnya untuk menegakan dan mengeksekusi Perbup no. 43 tentang percepatan penanganan Covid-19 di Labuhanbatu.

Pjs. Bupati Labuhanbatu menyebutkan selaku gugus tugas sudah seharusnya kita terus menerus memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, jika saya lihat di Labuhanbatu ini virus ini tidak begitu di takuti sehingga memakai masker saja masyarakat masih jarang, padahal jika terinfeksi ini begitu mengerikan, ukuranya ya kematian. Ucapnya

Di ruangan tersebut Pjs.Bupati menyempatkan diri melihat koleksi foto mantan Dandim 0209/
LB yang diantaranya merupakan sahabat dan satu kering beliau waktu menempuh pendidikan.

Turut mendampingi , Asisten 1 pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Sarimpunan Ritonga M.Pd, Asisten III Zaid Harahap, Kabag Protokoler Prandi A.Nasution, hadir juga mendampingi Dandim 0209/LB Kasdim 0209/LB Kolonel Mujisantoso serta perwira staf (A.lubis/red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed