oleh

Rekuitmen Calon Anggota PTPS di Buka

Lampung Selatan,newskabarindonesia.com : PANWASLU (panitia pengawasan pemilihan umum) kecamatan rajabasa kabupaten lampung selatan, beberapa warga kecamatan rajabasa memenuhi kantor PANWASLU kecamatan rajabasa yang ada dusun ujau untuk mendaptar PTPS (pengawas tempat pemungutan suara) dalam pendaptaran tersebut semua pendaptar diwajibkan memakay masker dan menjaga jarak, 15-10-2020

“Syafriadi selaku ketua PANWASLU mengatakan ” adapun yang mendaptar PTPS semuwanya ada 102 orang dari 16 desa sekecamatan rajabasa dan adapun yang akan di terima nati semuanya 51 orang karna di tiap TPS akan diawasi 1 orang pengawas PTPS, terangnya.

“Karna dari 102 orang yang mendaptar PTPS hari ini langsung kami lakukan tes admintrasi dan wawancara dan nanti akan kami seleksi lagi apakah persaratan pendaptar PTPS ini sudah memenuhi sarat atau belum, tambahnya.

“Harapan saya kepada calon PTPS yang diterima nanti jangan sampay lalay dalam tugasnya dan dapat memegang teguh janji atau peraturan – peraturan sebagay pengawas tempat pemungutan suara /PTPS, karna tanggung jawabnya ini sangat besar. Tutupnya (Imron/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed