oleh

Tokoh Masyarakat Belawan, H Sailendra Damanik Berikan Upah – Upah Pada Bobby Nasution 

-Berita-149 views

Medan Belawan – newskabarindonesia.com: Calon Wali Kota Medan Muhammad Bobby Nasution menerima upah upah dari tokoh masyarakat Belawan H Sailendra Damanik di tempat kediamannya Jalan TM Pahlawan Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan. Jumat (16/10/2020).

Pasangan no urut 2 , Calon Wali Kota Medan Muhammad Bobby Nasution yang berpasangan dengan Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman periode 2021 s/d 2024.

H Sailendra Damanik selaku tokoh masyarakat Belawan menerima kedatangan calon Wali Kota Medan Muhammad Bobby Nasution di tempat kediamannya di Jalan TM Pahlawan Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan.

Walaupun dengan situasi di Kecamatan Medan Belawan sedang pasangan air robb, calon Wali Kota Medan Muhammad Bobby Nasution tetap hadir di tengah tengah masyarakat Belawan.

Calon Wali Kota Medan Muhammad Bobby Nasution
          Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution

Tampak hadir, tokoh ulama Belawan, tokoh pemuda Belawan, organisasi masyarakat Belawan dan partai politik siap mendukung untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Nasution dan Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman No urut 2.

“Dalam kesempatan ini, Calon Wali Kota Medan Muhammad Bobby Nasution akan mencari solusi terbaik terkait pasang air robb di Kecamatan Medan Belawan, Medan Utara – Kota Medan”.

Kemudian Muhammad Bobby Nasution akan tinggal di Kecamatan Medan Belawan selama 2 bulan untuk mencari solusi terbaik terkait pasang air rob di Belawan.

” Selanjutnya, Muhammad Bobby Nasution menerima upah upah dari tokoh masyarakat Belawan H Sailendra Damanik”.

Kemudian, H Sailendra Damanik menyampaikan terimakasih kepada calon Wali Kota Medan Muhammad Bobby Nasution dan seluruh tamu undangan yang telah hadir ditempat kediamannya.

Disini, tokoh masyarakat Belawan H.Sailendra Damanik berharap untuk berkolaborasi Medan Berkah dan satu pandangan mendukung dan memenangkan pasangan calon Wali Kota Medan Muhammad Bobby Nasution dan Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman No urut 2. Tuturnya H Sailendra Damanik.

Pasangan Calon Wali Kota Medan Periode 2021 s/d 2024 no urut 2, Muhammad Bobby Nasution dan Aulia Rachman adalah pasangan yang usianya masih Muda.

“Dalam kesempatan ini, Mari bersama sama dan sepenuhnya kita mendukung pasangan yang muda – muda ini, untuk menjadi Wali Kota Medan periode 2021 s/d 2024,” pungkasnya H Sailendra Damanik Tokoh Masyarakat Belawan.

(Rikcy)

Facebook Comments

Komentar

News Feed