oleh

Aulia Rachman : Pembangunan di Wilayah Pesisir Belawan Harus Menjadi Prioritas

Medan Belawan – newskabarindonesia.com: Tokoh masyarakat belawan H Sailendra Damanik mendamping calon Wali Kota Medan Aulia Rachman meninjau langsung masyarakat pesisir di kampung nelayan sebrang, Lingkungan XII, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan. Minggu (26/10/2020).

Aulia Rachman sebagai calon Wali Kota Medan no urut 2 berharap adanya pembangunan khusus di wilayah masyarakat pesisir di kampung nelayan seberang Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan yang menjadi prioritas Pemerintah.

Turut hadir mendampingi Aulia Rachman calon Wali Kota Medan no urut 2, tokoh masyarakat Medan Belawan H Sailendra Damanik, Bendaraha partai Hanura Kota Medan Rangga Syahputra STT PEL, dan tim kemenangan paslon Wali Kota Medan no urut 2.

“Mari bersama sama kita lakukan pembangunan untuk masyarakat pesisir yang sering mengalami pasang robb,” sebut Aulia Rachman.

Salah satu solusi untuk menata daerah ini dapat dilakukan pembangun seperti rumah susun dan sebagainya agar nantinya banyak manfaatnya yang diterima masyarakat pesisir disini. Tuturnya.

Pemerintah Kota Medan (Pemko) bersama PT Pelindo I dapat bersinergi dengan menyatukan gagasan untuk menata dan mengembalikan kelestarian daerah pinggiran pantai di Belawan yang kerap terkena banjir rob. Ujarnya Aulia Rachman.

Disini, Calon Wali Kota Medan Aulia Rachman no urut 2 melihat kawasan ini perlu segera ditata agar tidak terlihat kumuh dan kebersihan warga dapat terjaga.

Selain meninjau masyarakat pesisir di Kampung Nelayan Seberang Belawan, Aulia Rachman juga membagikan masker pada warga sekitar. Dan tidak lupa mengingatkan kepada warga agar tetap menjaga kesehatan dan kerap memakai masker.

(Rikcy)

Facebook Comments

Komentar

News Feed