oleh

Kapolres Labuhanbatu Kunjungi Polsek Marbau

LABURA – newskabarindonesia.com : Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan S.IK,MH, beserta Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Ny.Kiki Deni Kurniawan, dan didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Labuhanbatu, melaksanakan kunjungan kerja ke Mapolsek Marbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura). Selasa (27/10/2020) pukul 08.00 WIB.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Marbau dan kepada seluruh elemen masyarakat yang telah hadir dalam kunjungan kerjanya kali ini.

Kapolres Labuhanbatu menyampaikan, “kami pihak kepolisian sedang melakukan beberapa operasi, yaitu Operasi Mantap Praja dan Operasi Aman Nusa II, dalam kunjungan kali ini saya berterimakasih kepada seluruh masyarakat, yang mana saya melihat hingga saat ini masyarakat masih tetap mematuhi protokol kesehatan, walaupun kita sedang berada di tahun politik, saya yakin masyarakat Labuhanbatu Raya tetap mengutamakan kesehatan nya, apalagi dalam kurun waktu 2 bulan lagi, kita akan melaksanakan pesta pilkada,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Labuhanbatu juga memberikan penekanan kepada personel agar selalu meningkatkan kewaspadaan untuk antisipasi radikalisme maupun terorisme. Rangkullah masyarakat sekitar Mapolsek untuk ikut serta meningkatkan kewaspadaan demi keamanan,” jelasnya.

Dalam kunjungan kerjanya kali ini Kapolres Labuhanbatu juga memberikan bantuan untuk pembangunan Mesjid Nurul Yaskin Desa Sipare-Pare Hilir dan tali asih dari Ibu Ketua Bhayangkari Labuhanbatu Ny.Kiki Deni Kurniawan, kepada AIPTU Zulfikar, personel Polri yang sedang menderita penyakit stroke.

Selain PJU Polres Labuhanbatu dan Pengurus Bhayangkari Cabang Labuhanbatu, kunjungan Kapolres kali ini dihadiri oleh, Kapolsek Marbau, AKP JH.Pasaribu SH, beserta Ketua Bhayangkari Ranting Marbau, Camat Marbau Ismail Efendi Rambe SE, Danramil 06 Marbau Mayor CZI Baginda Siregar, Perwakilan Ormas Pemuda Pancasila, Tokoh Agama, Toda Tomas, Kepala Desa Se Kecamatan Marbau, dan Perwakilan dari perusahaan yang ada di Kecamatan Marbau.( A.lubis/red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed