HUT PP Ke-61 dan Hari Sumpah Pemuda: PAC PP Medan Deli Gelar Bakti Sosial

Apakabar INDONESIA
Foto : Ketua PAC Medan Deli , Suriadi sedang membagikan Masker
Foto : Ketua PAC Medan Deli , Suriadi sedang membagikan Masker

Medan Deli – newskabarindonesia.com: Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Deli melakukan kegiatan Pembagian sembako dan masker di jalan Payah Rumput Titi Papan, Kecamatan Medan Deli. Rabu (28/10/2020) Pagi.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Deli, Suriadi. Melalui Sekretarisnya Khairul Indra (Heru) menjelaskan, kegiatan ini dilakukan “Dalam rangka HUT Pemuda Pancasila ke-61 bertepatan di hari Sumpah Pemuda”.

Heru menjelaskan, pembagian masker ini, sebagai bentuk membatasi pergerakan Covid-19, sementara, kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat.

“Kedepannya, PAC Pemuda Pancasila Medan Deli bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat”.

“Saat ini kita sudah membagikan 100 paket sembako, dan seribu masker kepada masyarakat, nantinya pada tanggal 8 kita akan melakukan acara tersebut,” sebut Heru.

Masih kata Heru, mengatakan, untuk kedepannya program kerja PAC Pemuda Pancasila Medan Deli, yang pertama akan melakukan konsulidasi dan penetapan Pilkada Kota Medan 2020, pada Desember nanti, PAC Pemuda Pancasila Medan Deli berkomitmen mendukung Bobby Nasution – Aulia Rahman nomor urut dua.

(Rikcy)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!