oleh

ASDP Bakauheni Sambut Kedatangan Menhub RI

Lampung Selatan,News.Kabarindonesia. com : Lampung Selatan – Direktur Utama (Dirut) PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Sambut Kunjungan Menteri Perhubungan Republik Indonesia (RI) di Dermaga Eksekutif Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan. Minggu, (1/11/2020).

Dari pantauan dilapangan, selain Dirut PT.ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ira Puspa Dewi, Kedatangan Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi juga disambut oleh, General Manager (GM) PT. ASDP Cab.Bakauheni Capt.Solikin, Kapolda Lampung Irjen.Pol.Purwadi Arianto, M.Si. serta Perwakilan Forkopimda Lampung Selatan

Diketahui sesampainya di dermaga eksekutif pelabuhan bakauheni Menhub Budi Karya Sumadi terlihat membagikan masker kepada sejumlah penumpang yang berada didermaga sekaligus memberikan himbauan kepada para pengguna jasa supaya ambil bagian dalam mencegah penyebaran Covid-19, dengan cara mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker,jaga jarak serta mencuci tangan.

Dalam arahannya Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi menyampaikan, sesuai dengan yang disampaikan oleh Presiden RI beberapa hari yang lalu, libur panjang ini harus kita pergunakan dengan sebaik-baiknya seperti bersaliturrohmi dengan keluarga.

“Akan tetapi, pada massa liburan ini kita harus tetap mengedepankan protokol kesehatan.” Ujarnya

Dalam penyampaiannya Budi Karya Sumadi mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Basarnas,TNI-Polri,Dinas Perhubungan,Kesehatan dan Lanal.

“Saya mengapresiasi, kekompakan yang dilakukan oleh Pemda Lampung dengan PT. ASDP ini,” Tukasnya. (Imron)

Facebook Comments

Komentar

News Feed