oleh

Kunjungi Bakauheni, Ini Pesan Menhub Budi Karya Sumadi

Lampung Selatan,newskabarindonesia.com : Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi lakukan peninjauan ke Pelabuhan Bakauheni Lampung Minggu,(1/11/2020)

Kedatangan Menteri Perhubungan di dampingi Dirut PT.ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ira Puspa Dewi beserta rombongan di sambut oleh General Manager ASDP Cab.Bakauheni Capt.Solikin, Kapolda Lampung Irjen.Pol.Purwadi Arianto, M.Si. dan Perwakilan Forkopimda Lampung Selatan.

Menhub Budi Karya Sumadi pada Kunjungannya di Pelabuhan Bakauheni tersebut sempat menyapa para calon penumpang kapal yang menunggu di loby Terminal exskutif dan menghimbau untuk selalu menjaga jarak dan memakai masker serta rajin cuci tangan agar terhindar dari penyebaranbcovid-19.

Didampingi Dirut Pt.ASDP Indonesia Ferry (persero) Ira Puspa Dewi menhub Budi Karya Sumadi juga Membagi bagikan Masker kepada para Pengguna jasa yang akan melakukan perjalanan ke pulau jawa melalui terminal exskutif Pelabuhan Bakauheni.

Dikatakan oleh menteri bahwa kemarin Pak Presiden menyampaikan liburan harus digunakan dengan baik untuk silaturahmi keluarga”ucapnya.

Menhub juga menyampaikan ucapan Terima kasih kepada TNI-Polri, Basarnas, Perhubungan, kesehatan serta Lanal, Saya terharu dengan kekompakan tim.

” diLampung ini kompak banget” Sekali lagi saya mengapresiasi Apa yang dilakukan oleh pemda Lampung kerjasama dengan ASDP Semoga ini bisa jadi contoh

Semoga apa yang kita lakukan ini bermanfaat untuk bangsa dan Allah selalu memberikan jalan yang terbaik bagi kita.”tutupnya.(Imron/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed