oleh

Polres Belawan Serahkan Bantuan Kepada Pengurus BKM AL MUHAJIRIN

Medan Belawan – newskabarindonesia.com: Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP R Dayan SH,MH menyerahkan bantuan paket sembako kepada pengurus BKM Al Muhajirin di Jalan Pancing I, Lingkungan IV, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Senin (2/11/2020) pukul 16.30 wib.

Dalam bakti sosial ini, Wakapolres Belawan Kompol Herwansyah Putra SH.,M.Si, di dampingi oleh Kasat Binmas AKP Gunawan SH, dan IPTU Arjun serta Bhabinkamtibmas AIPTU Abdul Azis, berharap adanya peran penting masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif saat Pilkada di Kota Medan.

Kemudian, Wakapolres juga menyampaikan tentang pentingnya untuk menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran covid 19 sekaligus berharap kepada masyarakat dapat mensukseskan Pilkada Wali Kota Medan yang aman dan damai dengan datang tidak terpancing isu hoax dan datang ke TPS dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pemberian paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Wakapolres Belawan Kompol Herwansyah Putra didampingi Kasat Binmas AKP Gunawan, dan IPTU Arjun serta Bhabinkamtibmas Aiptu Abdul Azis.

(Rikcy)

Facebook Comments

Komentar

News Feed