oleh

Pjs. Bupati Labuhanbatu Terima Kunjungan Perwakilan Himpunan Mahasiswa Labuhanbatu

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Saat tatap muka dengan pengurus pemuda ,(HIMLAB) Labuhanbatu “fitriyus menyampaikan bahwa “Peran pemuda sangat diperlukan dimasa pilkada yang akan kita hadapi pada Desember mendatang. Sosialisasikan kepada masyarakat hingga ke penjuru desa bagaimana politik yang baik dan memilih calon pemimpin yang benar-benar terbaik dari yang paling baik.di ruang kerja bupati labuhanbatu,Rantauprapat. (3/11/2020)

Pjs.Bupati berharap agar mahasiswa sebagai generasi muda penerus bangsa agar dapat berkontribusi kepada pemerintahan untuk mengisi pembangunan di Indonesia khusunya di Labuhanbatu.

Untuk itu mahasiswa harus rajin belajar dan harus memiliki keahlian sesuai dengan disiplin ilmunya masing – masing sehingga akan menghasilkan mahasiswa yang memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang tangguh untuk mengisi pemerintahan dan pembangunan Labuhanbatu, jelas Pjs. Bupati.

Pimpinan rombongan HIMLAB Irham Sadani Rambe menyampaikan permohonan kepada Pjs. Bupati Labuhanbatu agar pemerintah Kabupaten Labuhanbatu bersinergi dengan mahasiswa terlebih dalam penanganan Covid-19.

menerima kunjungan rombongan HIMLAB Pjs. Bupati Labuhanbatu di dampingi Asisten III Zaid Harahap, Kabag Kesra Edi Sampurna, Kabag Protokoler Prandi A.Nasution, dan Kabag Orta Kamaluddin. (A.lubis/red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed