oleh

Ketua DPD FSPTI-KSPSI Sumut : Sabam Parulian Manalu Apresiasi Panitia Musda ke VI FSPTI – KSPSI SUMUT

Labuhan Batu – newskabarindonesia.com: Acara (Musda) Musyawarah Daerah ke VI (DPD) Dewan Pimpinan Daerah FSPTI-KSPSI Provinsi Sumatera Utara yang berlangsung di Aula Permataland Hall, Jalan Letjen Ahmat Yani Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara sekaligus menerapkan protokol kesehatan berlangsung sukses. Rabu (4/11/2020) dimulai Pukul 19.30 WIB.

Ketua DPD FSPTI-KSPSI Sumut, Sabam Parulian Manalu SE PhD mengucapkan selamat dan sukses berlangsungnya Musda ke VI DPP FSPTI-KSPSI Sumatera Utara.

Disampaikan Sabam Parulian Manalu SE., Phd., acara Musda tersebut berlangsung lebih cepat dilaksanakan supaya kita tetap bersatu agar tidak terpecah belah.

Kemudian, Sabam mengapresiasi kepada seluruh kinerja panitia Musda ke VI DPD FSPTI-KSPSI Sumut. “Pelaksanaan Musda ini terlaksana berkat adanya jaminan keamanan dari pihak kepolisian Polres Labuhanbatu dan saya sangat apresiasi kinerja Polres Labuhanbatu dipimpin oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK, MH,” kata Sabam Parulian Manalu.

Acara pembukaan Musda ke VI DPD FSPTI-KSPSI Sumut dihadiri oleh Ketua DPP. FSPTI-KSPSI Surya Bakti Batubara SH MH., Sekum DPP, Edward AM Tru., Bendahara DPP., Ketua DPD FSPTI-KSPSI Provinsi Jambi, Natal Parlindungan Hutabarat., Ketua DPD FSPTI-KSPSI Sumut Sabam Parulian Manalu SE PhD., Sekereris Ir Timbul Limbong., Wakil Ketua AR Batu Bara serta Ketua DPC FSPTI-KSPSI se Sumatera Utara.

Selain itu, Ketua DPD FSPTI-KSPSI Provinsi Jambi Natal Parlindungan Hutabarat menyampaikan bahwa di organisasi FSPTI – KSPSI siapapun dapat menjadi Pemimpin. Tetapi harus mengikuti mekanisme dan anggaran dasar dan rumah tangga (ADRT) organisasi, jelasnya dengan singkat.

Pada sambutannya, Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FSPTI-KSPSI Edward, AM Tru mengatakan dengan tegas, “ini rumah kita, mari kita sama – sama mengembangkan untuk kemajuan organisasi ini, jangan ada yang menjadi penghianat diantara kita” tegasnya.

Dalam kesempatan ini, Ketua Umum Dewan Pipinan Pusat (DPP) FSPTI-KSPSI, Suria Bakti Batubara SH.MM merasa bangga dengan telah terbentuknya 26 DPC Kab / Kota di Provinsi Sumatera Utara.

Di Provinsi Sumatera Utara, ia menyampaikan begitu banyak meninggalkan rekam jejak cerita semasa di pengurusannya. “Sehingga berjalannya waktu, akhirnya rekan rekan paham mana yang benar dan yang salah,” kata Ketua DPP. FSPTI-KSPSI.

“Terjadinya dualisme ini hanya ada di Sumatera Utara, kita ada di 27 Provinsi tetapi hanya Sumatera Utara yang selalu ada keributan” imbuhnya.

FSPTI – KSPSI ini adalah milik kita bersama bukan milik Sabam Manalu ataupun milik Suria Bakti Batubara. Untuk itulah kedepannya kita yetap satu komando dan satu tujuan dan mari kita berbena, tegas Ketua DPP.

Lanjutnya menambahkan, Untuk kedepannya pengurus FSPTI mulai dari Ketua – Ketua PUK (Pimpinan Unit Kerja) harus mengikuti pelatihan untuk dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan satukan tekat kita harus berjuang dan berjuang. Jelasnya Ketua DPP. FSPTI-KSPSI.

(Rikcy/tim)

Facebook Comments

Komentar

News Feed