oleh

Pesan Pjs. Bupati Labuhanbatu di Peringatan Maulid Nabi SAW

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Pjs Bupati Labuhanbatu mengajak seluruh OPD, Staf Ahli, Asisten dan Pejabat pemerintah kabupaten Labuhanbatu untuk menjadikan momen Maulid ini untuk meningkatkan rasa syukur pada allah yang esa, Pejabat Pemerintah Kabupaten Labuhan atau meperingati maulid nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah di ruang data dan karya Bupati Labuhanbatu, Rabu ( 4/10/2020 )

Suasana Maulid Nabi di tengah pandemi Covid-19 ini, semoga bisa menjadi pemicu semangat kita untuk menjadikan Rasulullah SAW sebagai suri tauladan dalam kehidupan sehari-hari.

“Perbanyak ikhtiar, sabar dan sampaikan salawat atas kelahiran Rasulullah junjungan kita, karena itu juga salah satu cara kita mencintai dan mendekatkan diri kepadanya, seperti yang tertulis dalam sebuah Hadis Riwayat Nasa’i dan Ibnu Hibban, “sesungguhnya orang yang paling dekat denganku kelak di hari kiamat adalah orang paling banyak bersalawat kepadaku”. Ujar Fitryus.

Ustadz Badarudin Barus S.Ag dalam tausiyahnya mengajak seluruh umat muslim untuk saling ingat mengingatkan agar memuji nama ke-Esaan Allah SWT.

Rangkaian acara tersebut sebelumnya dimulai dengan pembacaan ayat suci Al- Qur’an oleh REZA AYU AZHARA, SH, dan diakhiri dengan do’a.

Turut hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw kali ini, Pjs.Bupati Labuhanbatu Drs.Mhd. Fitryus SH.MSP, Sekdakab Labuhanbatu Ir M.Yusuf Siagian MMA, Para Asisten, Staf Ahli, Para Kepala OPD, Pejabat dan ASN Pemkab Labuhanbatu. (A.lubis/red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed