oleh

Kapolres Labuhanbatu Roling Dua Kapolsek

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Serah terima jabatan kapolsek panai tengah dan Kapolsek Aek Natas, Jum’at (06/11/2020) pagi sekira pukul 08.30 WIB, di Ruang Lobi Kapolres Labuhanbatu, Jalan MH.Tamrin Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Pejabat yang antara lain Kapolsek Panai Tengah Dari AKBP Deni Kurniawan (Kapolres Labuhanbatu.Red) diserah terimakan kepada pejabat yang baru Iptu Rusdi. Dan Kapolsek Aek Natas, dari AKP Parluhutan Panjaitan SH,MH diserah terimakan kepada pejabat yang baru Iptu Jeremia Ginting.

Selain memberikan cinderamata kepada 1 mantan kapolseknya, kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, juga memberikan cinderamata kepada 5 perwira pertama Polres Labuhanbatu yang akan bertugas di tempat yang baru.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan dalam amanatnya “mutasi di lingkungan Polri adalah sesuatu yang biasa dan lumrah terjadi. Ini adalah untuk memberikan tour of duty maupun tour of area serta pembinaan karir kepada anggota Polri dengan jenjang tugas yang bertahun-tahu.

Dinamika tugas yang telah dilewati dengan beraneka ragam permasalahan beraneka ragam ancaman tantangan di wilayah masing-masing di dalam melaksanakan tugas masing-masing, tentunya akan memberikan kedewasaan kita, akan memberikan pemahaman dan peningkatan kemampuan kita di bidang ilmu Kepolisian, ucap kapolres.

“Terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi dan kinerja rekan-rekan semuanya di dalam membantu secara pribadi kepada saya maupun membantu kedinasan khususnya Polres Labuhanbatu. Tugas yang selama ini saudara saudara laksanakan dan saudara emban cukup baik. Saya menilai saudara melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dengan maksimal, (A.lubis/red)

“Selamat jalan kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat yang baru, selamat bergabung di Polres Labuhanbatu. “Saya yakin dengan pengalaman, pengetahuan saudara-saudara bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan optimal di wilayah hukum Polres Labuhanbatu ini,” pungkas kapolres.

Facebook Comments

Komentar

News Feed