oleh

Penumpang Angkot Luka Luka Akibat Kecelakaan Lalulintas

Medan Belawan – newskabarindonesia.com: Penumpang mobil angkutan kota (angkot) trayek 70 luka-luka. Pasalnya angkot yang dikemudikan Dede (30 tahun) terhempas/ terdorong ke parit setelah ditabrak mobil Brio Satya saat melintas di kawasan Jalan Kapten Rahmad Buddin, Kecamatan Medan Marelan, Sumatera Utara. Sabtu (7/11/2020) sore.

Akibat kejadian tersebut, enam penumpang Angkot mengalami luka ringan dan seorang luka parah (patah kaki).

Menurut informasi yang diperoleh, pengemudi mobil Brio Satya, belum diketahui identitasnya mengalami luka ringan di keningnya, sedangkan pengemudi angkot terlihat tidak mengalami luka.

“Penumpang ada enam orang, satu luka parah, katanya patah kaki, sudah dibawa ke rumah sakit,” sebut pengemudi angkot yang ditanyai wartawan.

Sejumlah warga di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan lalu lintas tersebut berawal ketika angkot melaju dari arah Kelurahan Terjun menuju ke Pasar 5 Marelan. Saat melintas di Jalan Kapten Rahmad Buddin, Rengas Pulau, tiba-tiba sebuah mobil Brio Satya berwarna merah keluar dari sebuah gang dan langsung menabrak angkot, sehingga terhempas dan masuk ke dalam parit. Insiden itu mengakibatkan seluruh penumpangnya luka.

Dari pantauan awak media. Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan. Hingga pukul 17.30 WIB, angkutan kota dan mobil Brio Satya masih berada di lokasi kejadian.

(Rikcy)

Facebook Comments

Komentar

News Feed