oleh

Polres Pelabuhan Belawan Peringatan Hari Pahlawan Secara Virtual di Aula Wira Satya

Medan Belawan – newskabarindonesia.com: Polres Pelabuhan Belawan mengikuti kegiatan upacara Hari Pahlawan secara virtual pada Selasa 10 November 2020, di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan.

Kegiatan dipimpin Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP MR Dayan didampingi Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut para Kabag dan Kasat, Para Kapolsek, perwakilan Perwira dan Bintara dari masing – masing satuan fungsi serta perwakilan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Polres Pelabuhan Belawan.

Tampak seluruh peserta yang ikut dalam kegiatan upacara secara virtual tersebut menggunakan pakaian dinas upacara dengan menggunakan masker serta menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak.

“Kabag Sumda Polres Pelabuhan Belawan AKP Waskita mengatakan pelaksanaan upacara peringatan Hari Pahlawan ini dilakukan secara virtual sesuai instruksi dari Polda Sumut dimana Polres Polda Sumut mengikuti upacara yang disiarkan secara langsung dari Taman Makam Pahlawan di Jakarta yang dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia”.

(Rikcy)

Facebook Comments

Komentar

News Feed