oleh

PK GOLKAR MEDAN BELAWAN BAGIKAN 1000 PIS MASKER 

Medan Belawan – newskabarindonesia.com: Guna untuk memutuskan mata rantai virus Corana (covid19) sekaligus menyambut HUT ke 56 Partai Golkar, PK Partai Golongan Karya (Golkar) Medan Belawan bagikan 1000 pis masker kepada pengguna jalan dan masyarakat di seputaran Jalan Pelabuhan Raya, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan – Kota Medan. Selasa (10/11/2020) pukul 14.00 Wib.

Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar, Ir Kenang Hadi menyampaikan, Partai Golkar akan selalu peduli dengan masyarakat dan menghimbau kepada masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas demi menjaga kesehatan.

Lalu, Pembagian masker ini merupakan salah satu wujud kepedulian Partai Golkar kepada masyarakat guna meminimalisir dan memutus penyebaran virus berbahaya yang masih mengancam kehidupan manusia di tengah pandemi sekarang ini. Ujarnya

“Kemudian, Ia berharap dengan bersama -sama kita bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini dengan mulai menjalankan protokol kesehatan 3M seperti rajin mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak,” pungkasnya Ir Kenang Hadi, Ketua PK Partai Golkar Medan Belawan didampingi pengurus.

(Rikcy)

Facebook Comments

Komentar

News Feed