oleh

Pesan Pjs. Bupati Labuhanbatu Untuk Pedagang Makanan

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Di masa menegangkan disaat ini pjs minta agar seluruh warga labuhanbatu tetap konsisten jaga protokol kesehatan dimasa Covid-19, hal ini terbukti Kamis (12/11/2020 )di seputaran kota Negeri lama Kecamatan Bilah hilir membagikan 1000 masker kepada masyarakat pengunjung dan para pedagang.

Kepada pedagang makanan Pjs. Bupati Labuhanbatu berpesan untuk selalu mengutamakan kesehatan konsumennya dari penyebaran virus Corona Covid-19 dengan selalu menggunakan masker.

Pjs. Bupati selanjutnya menyerahkan bantuan berupa Masker Kain 600 Pcs, Face Shield 50 Pcs, Hand Sanitizer 5 liter, Hand Soap 5 liter kekantor Camat Bilah hilir yang diterima langsung oleh Camat Bilah hilir Bangun Siregar dan disaksikan oleh Muspica Kecamatan Bilah hilir.

Di hadapan para Muspica Pjs. Bupati Berpesan untuk selalu mengingatkan masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19. Selain itu Drs.Fitryus juga menghimbau Muspica untuk mensosialisasikan Pilkada damai pada 9 Desember mendatang. Karena pada dasarnya kita bersaudara.

Sebelumnya Camat Bilah hilir Bangun Siregar mengucapkan selamat datang di Kecamatan Bilah hilir, menurut Bangun bahwa Kecamatan Bilah hilir terdiri dari 11 desa dan dua kelurahan yang saat ini berkat kerjasama Muspica dalam keadaan kondusif menjelang Pilkada.

Selain Pjs. Bupati Labuhanbatu, hadir pada giat tersebut,
Asisten I pemerintahan Labuhanbatu Sarimpunan Ritonga.M.Pd, Sekjen Pol PP Arifin Rambe, Staf Ahli Bupati Labuhanbatu Jumingan, Kapolsek Bilahilir AKP H.A.Lubis, Bhabinsa Bilah hilir Peltu Muhammad Hakim, Camat Bilah hilir Bangun Siregar, Kepala Puskesmas Bilah hilir Sukiyem, Kepala puskesmas Tanjung Haloban Suprapto, Kepala Desa dan Lurah se-kecamatan Bilah Hilir. (A.lubis/red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed