oleh

Medan Utara Pers Terbentuk, Ketum Dan Sekum: “Kerjasama Yang Baik Ciptakan Hubungan Yang Harmonis”

Medan Belawan – newskabarindonesia.com: Perkumpulan insan jurnalis kembali berkibar di Medan bagian Utara. Kali ini wadah insan Pers itu diberi nama Medan Utara Pers atau yang disingkat MUP. Kamis (12/11/2020) pukul 13.00 Wib.

Dalam penandatanganan akte notaris dan Menkumham, Ketua Umum Medan Utara Pers Syahrial Effendi Damanik tegaskan MUP akan ciptakan kerjasama yang baik kepada semua pihak.

“Medan Utara Pers akan mengkedepankan kerjasama yang baik kepada pihak instansi Pemerintah, BUMN, Swasta, TNI dan POLRI untuk mengisi kemerdekaan RI dengan berbagai sektor pembangunan termasuk sumber daya manusia. Oleh karenanya, kita harus bekerja keras agar keberadaan MUP dapat dirasakan masyarakat manfaatnya.

” Jalin kerjasama yang baik akan ciptakan hubungan yang harmonis,” kata Ketua Umum Medan Utara Pers yang akrab disapa bung Manik.

Hal senada juga dikatakan Sekretaris Umum (Sekum) Medan Utara Pers Supriadi Lubis. Dikatakannya (Supriadi Lubis-red), selain menggali potensi di Medan Utara, MUP juga akan melahirkan media online medanutarapers.com.

“Kemudian, Kita akan bekerjasama kepada semua pihak untuk menggali potensi-potensi yang ada di Medan Utara. Keberadaan MUP bukanlah tandingan perkumpulan ataupun organisasi lain, akan tetapi kehadiran MUP di kalangan publik untuk maju bersama saling berkomunikasi dan berbagi informasi guna menyamakan pandangan yang berbeda.

Kita berharap, ke depannya kehadiran MUP dapat memperkuat persatuan dan kesatuan insan Pers khususnya di Medan bagian Utara”, tegas Supriadi Lubis.

Usai penandatanganan akte notaris dan Menkumham, ke dua sosok yang tidak asing di Medan sekitarnya itu (SE. Damanik dan Supriadi Lubis-red) salam komando sebagai simbol perpaduan tekat yang ke depannya dijalankan seluruh anggota Medan Utara Pers.

(Rikcy)

Facebook Comments

Komentar

News Feed