oleh

Kilas Balik di Penghujung Jabatan Sekdes Kunjir Lampung Selatan

Lampung Selatan,newskabarindonesia.com : Penghujung Massa Jabatannya, Sekretaris Desa Kunjir Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan Menggelar Acara Kilas Balik.

Kegiatan yang dihadiri oleh Para Tokoh Masyarakat serta beberapa mantan Kepala desa yang berlangsung di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Kunjir tersebut berlangsung penuh haru, disaat sang Sekretaris Desa menyampaikan kilas balik perjalanannya selama menjabat Sekretaris Desa dari Tahun 1999 – tahun 2020.

Menurut Sekretaris Desa Kunjir MHD. Nur, melalui acara Kilas Balik ini dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat terutama para Kepala Desa terdahulu yakni dari tahun 1999-2020 yang telah mempercayakan dirinya untuk mengabdi di Desa menjadi pelayan masyarakat.

” saya pensiun menjadi Sekretaris Desa Kunjir pada bulan April yang lalu, namun saya di Karyakan oleh pihak Kecamatan serta Kepala Desa Kunjir untuk membantu melayani masyarakat sampai bulan Desember 2020. Akan tetapi sebelum bulan Desember tepatnya pada bulan November saya mengajukan surat pengunduran diri ke Desa lantaran Kondisi fisik yang sering sakit-sakitan.” Ujarnya.

Selama 18 Tahun, lanjutnya. Banyak sekali suka duka yang dialaminya selama menjadi Sekretaris Desa Kunjir. Oleh karena itu sebagai manusia biasa, jika selama masa jabatan ada hal-hal yang membuat masyarakat kecewa dirinya meminta maaf.

“Saya meminta maaf Kepada masyarakat, jika selama ini terdapat perkataan serta perbuatan yang telah menyinggung perasaan masyarakat.”Lanjutnya

Sementara Perwakilan BPD Nasrul menyampaikan, kinerja dalam suatu mitra penilaian kami aparatur desa yang diahir masa jabatannya, Jika ada ucapan yang kurang berkenan kami meminta maaf. Itu semua karena demi majunya desa kunjir ini.

” mewakili BPD saya mengapresiasi kinerja Sekretaris Desa Kunjir Muhammad Nur selama ini, beliau merupakan sosok pelayan masyarakat yang benar-benar bekerja dengan tulus demi majunya Desa ini.” Ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Tokoh Masyarakat Ismail Antoni. Selama masa jabatannya kami selaku warga mengucapkan terima kasih dari jasa sampai kinerja dalam melayani masyarakat.

” atas nama masyarakat kami ucapkan terima kasih atas jasa pk MHD. Nur selama melayani masyarakat, Mudah- mudahan pengganti beliau nantinya memiliki jiwa yang seperti dia miliki.” Katanya

Begitupun yang disampaikan oleh Mantan Kepala Desa Kunjir Bahroni. SH. dalam penilaiannya selama menjadi Sekretaris Desa MHD. Nur selalu meminta masupan serta pendapat walaupun saya tidak lagi menjadi Kepala Desa itu semua demi majunya Desa ini.

” yang paling saya apresiasi, demi majunya desa ini dirinya selalu meminta pendapat bahkan rela berkorban material demi majunya Desa Kunjir ini.” Tukasnya. (Imron/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed