oleh

HUT ke 75 Korps Marinir, Letkol Mar Farick bagikan  Sembako Kepada Wartawan di Medan Utara

Medan Belawan – newskabarindonesia.com: Komandan Batalyon Marinir Pangkalan Pertahanan I (Yonmarhanlan I), Letkol Farick, M.Tr.Opsla., bagikan paket sembako kepada insan pers yang bertugas di wilayah Medan Utara – Kota Medan.

Dalam rangka HUT ke 75 Korps Marinir, kegiatan ini berlangsung di Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No.1, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan. Kota Medan – Sumatera Utara, Senin (16/11/2020) siang.

Puluhan wartawan bertugas di Medan utara tersebut hadir di Batalyon Marinir Pangkalan Pertahanan (Yonmarhanlan I) dengan disambut hangat dan penuh keakraban oleh Danyonmarhanlan I, Letkol Farick,M.Tr.Opsla beserta para perwira.

Letkol Farick mengucapkan terima kasih kepada rekan media yang telah hadir memenuhi undangan dalam rangka memperingati HUT ke-75 Korps Marinir yang seharusnya pada Minggu, 15 November 2020 digeser menjadi, Senin 16 November 2020 yang serentak diperingati di seluruh Indonesia.

Sambung Letkol Farick, semenjak virus corona melanda bangsa ini, keberadaan wartawan ikut berperan aktif dalam penyajian berita-berita kegiatan Yonmarhanlan I Belawan. Karena tanpa para wartawan, katanya, apapun kegiatan di Yonmarhanlan I Belawan masyarakat tidak mengetahui kinerja yang dilakukan oleh Marinir yang tetap peduli pada masyarakat.

“Dengan adanya rekan-rekan wartawan, kami jadi dicintai masyarakat,” ungkap Farick yang berjanji tetap membina hubungan baik dengan wartawan agar tetap solid.

Dalam acara tersebut, tiga wartawan online dan cetak menerima secara simbolis sembako dan plakat yang diserahkan langsung oleh Letkol Mar Farick.

(Rikcy)

Facebook Comments

Komentar

News Feed