oleh

Ribuan Emak – Emak dukung Andi Suhaimi Dalimunthe dan Faizal Amri menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu

Labuhanbatu – newskabarindonesia. Calon bupati dan wakil bupati labuhanbatu no urut 3, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT berpasangan dengan Faisal Amri Siregar (ASRI) terus mendapat dukungan dari masyarakat. Sabtu (21/11/2020).

Pasangan H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT dan Faisal Amri Siregar (ASRI) kini dilirik ribuan emak-emak di 8 Kecamatan anataralain di Kecamatan Rantau Selatan, Kecamatan Rantau Utara, Kecamatan Bilah Hilir, Kecamatan Bilah Hulu, Kecamatan Panai Hilir, Kecamatan Panai Hulu, Kecamatan Panai Tengah, Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu.

Ditambah lagi dukungan kaum pria dan milenial Labuhanbatu kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT dan Faisal Amri Siregar nomor urut 3 dengan visi misi pro Rakyat.

Disini, Ketua Umum Tim “ASRI” JITU, Rosmanidar Hasibuan istri calon petahana H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT yang mewakili emak – emak dari beberapa Kecamatan tersebut mengatakan dirinya bersama ribuan emak-emak se Kabupaten Labuhanbatu siap bergabung tim ke “ASRI” untuk menangkan H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT dan Faisal Amri Siregar memjadi bupati dan wakil bupati Labuhanbatu no urut 3 pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Disampaikan Rosmanidar Hasibuan, calon bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT sebagai petahana adalah seorang politisi, berpengalaman birokraksi, berpikiran JITU (Jeli, Insiatif, Toleran, Ukur).

Dan calon wakil bupati Labuhanbatu Faisal Amri Siregar adalah seorang birokrat dengan memiliki wawasan dibidang Pemerintahan. Sebutnya.

Semoga, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT dan Faisal Amri Siregar disingkat “ASRI” dapat sukses melanjutkan untuk menjadi bupati dan wakil bupati Labuhanbatu periode 2021-2024. Sebut Rosmanidar.

“Diungkapkan ibu Ira Hasibuan warga Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara menyampaikan bahwa ketersedian lapangan kerja di labuhanbatu sangatlah minim”.

Dikatakannya, Sudah lama anaknya tamat sekolah hingga kini masih belum bekerja lantaran minimnya penerimaan untuk tenaga kerja,” tuturnya.

Jika, H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT dan Faisal Amri Siregar terpilih, ia berharap dapat memperhatikan masyarakat untuk mendapat lapangan pekerjaan di Labuhanbatu sesuai dengan visi – misinya. Pungkasnya.

(Rikcy/tim)

Facebook Comments

Komentar

News Feed