Mayat Pria Tanpa identitas ditemukan Warga Terapung di Sungai Deli 

Tak Berkategori

Medan Labuhan – newskabarindonesia.com: Mayat pria tanpa identitas ditemukan warga terapung di aliran sungai deli lingkungan II, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan. Minggu (22/11/2020).

“Sembari menunggu kepolisian tiba di TKP, oleh warga jenazah pria tersebut diikat dengan tali agar tidak terbawa arus sungai”.

Lina seorang warga setempat menyebutkan bahwa mayat tersebut ditemukan oleh warga yang sedang melintas di pinggir sungai.

“Ada warga yang melihat mayat tersebut, kemudian  ditarik warga ke pinggir,  diikat pakai tali, supaya tidak terbawa arus ke arah laut,” ujar Lina.

Ternyata info tersebut diketahui oleh warga lainnya. Sehingga dalam waktu singkat warga sudah berada di lokasi. Sejumlah warga yang melakukan pengamatan, terhadap tubuh dan wajah korban, mengatakan tidak mengenal pria tersebut.

Saat ditemukan mayat itu mengenakan kaos oblong berwarna hitam dan celana panjang kehijauan. Secara kasat mata tidak terlihat adanya tanda-tanda atau bekas penganiayaan pada tubuh korban.

Tak lama kemudian sejumlah petugas Polsek Medan Labuhan dibantu warga mengevakuasi jenazah korban dari sungai, dan setelah dimasukkan ke kantong mayat, diboyong ke rumah sakit.

(Rikcy)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!