Demokrat & Relawan Sosialisaikan Secara Bermartabat Kemenangan Akhyar-Salman

Kabar Daerah

Medan – newskabarindonesia.com: Mesin politik Partai Demokrat bersama para relawan, semakin gesit melakukan berbagam cara yang bermartabat dalam melancarkan sosialisi untuk menggalang suara kemenangan Calon Walikota- Wakil Walikota Medan Akhyar – Salman di Medan Helvetia.

” Insyaa Allah, para senioren disini sudah “turun gunung” semua, diantaranya Bang Hafis, Bang Sofyan, Haji Komaruddin dan lainnya, kami semua bergerak sesuai panggilan hati, meluaskan ruang gerak sosialisasi untuk bersama sama masyarakat mengamankan kemenangan Akhyar Salman pada Pilkada 9 Desember yang tinggal beberapa hari lagi,” ujar politisi Partai Demokrat Ir M Nasir Panggabean kepada wartawan,Kamis (03/12/2020).

Didampingi Khairi Abdilah (Cevis), Ir M Nasir Panggabean yang merupakan kader Partai Demokrat sejak Tahun 2003 ini, mengajak kader partainya, kader PKS, relawan dan masyarakat simpatisan Akhyar Salman menyatukan tekad, bekerja dan berjuang dengan sungguh sungguh karena Allah ta’ala, dalam upaya memenangkan pasangan Akhyar Salman guna meLANJUTKAN kepemimpinannya membangun pemerintahan Kota Medan untuk kesejahteraan masyarakatnya.

“Ingat, tanggal 9 Desember kita semua beramai ramai datang ke TPS mencoblos nomor urut satu (1) Akhyar Salman untuk menjadi Walikota – Wakil Walikota Medan masa bakti 5 tahun ke depan. Insyaa Allah, kemenangan Akhyar Salman merupakan wujud nyata perjuangan kita semua di Medan Helvetia ini, dan ini juga sudah mejadi pilihan dan ketentuan karena kemenengan Akhyar Salman adalah Kemenangan masyarakat Kota Medan,” ajak tokoh pemuda Medan Helvetia itu menyemangati masyarakat.

Menurut Ir M Nasir Panggabean, tinggal menanti hari, pelaksanaan Pesta Demokrasi masyarakat Medan akan tiba, karena itu marilah kita bermunajat dan bermohon kepada Allah SWT, agar kita diberikan kekuatan dalam menyampaikan materi pembelajaran kebenaran dan kebaikan, bersamaan terwujudnya perjuangan dengan menangnya Akhyar Salman.

“Dengan kekuatan berpikir yang dilandasi niat tulus dan ikhlas, yakinlah perjuangan kita akan mampu melahirkan rumusan intelektual yang jernih dan diberkahi sehingga dapat menembus Arasy Allah.

Perlu kita fahami bersama,Allah SWT memberikan penilaian yang objektif bukan dikarenakan penampilan, postur tubuh, mahir merangkai kata, harta, pangkat dan jabatan seseorang, namun Allah SWT menengok sikap dan cara kita menerima segala sesuatu yg sudah ditetapkan Nya yakni kemenangan Akhyar Salman,” ucapnya.

Nasir mengingatkan, agar masyarakat jangan mau terjebak dalam hal jual beli suara untuk Pilkada, lantaran timbul rasa pesimis dan kekhawatiran akan adanya sistem kedinastian. “Ingat, negara kita bukan kerajaan, karena itu harus jeli dan bijaklah dalam menentukan pilihan. Semua yang ada dimuka bumi ini di mulai dengan nomor satu (1), karena itu pilihlah nomot 1 yang ada dalam kertas suara pada pilkada nanti,” pungkasnya.

(Rikcy/tim)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!