oleh

Pengurus ASRI JITU, Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Masyarakat “Paslon 3, ASRI Menang di Pilkada Labuhanbatu 2020

Labuhanbatu – newskabarindonesia.com: Pendiri dan konseptor Andi Suhaimi – Faizal Amri Siregar  Jaringan, Intelektual, Torelan, Umum disingkat “ASRI” JITU Labuhanbatu, Ismail Alex, MI Perangin-Angin sekaligus Sekjen DPP LSM CIFOR “Corruption Indonesia Funtionary Observation Reign menyampaikan ucapan terimakasih tak terhingga kepada seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu dengan berpartisipasi di Pilkada tahun 2020.

Disini, Ismail Alex, MI Perangin-Angin juga sampaikan apresiasi sebesar -besarnya dengan para Paslon Pilkada beserta jajaran tim sukses dan relawan telah bersaing secara sportif dan menjaga kondusifitas dalam berpolitik. Sabtu (12/12/2020).

Lanjutnya, semua Paslon pasti memiliki tujuan yang sama untuk KABUPATEN LABUHANBATU SEJAHTERA. Ujar Pendiri dan konseptor “ASRI” JITU Ismail Alex, MI Perangin-Angin.

Kemudian Ismail Alex, MI Perangin-Angin mengharapkan, Pilkada ini mampu menghasilkan pemimpin Kabupaten Labuhanbatu dengan kesejahteraan dan pemimpin yang mashlahat bagi umat.  Aamiin Ya Robbal Alamin,” ujar Ismail Alex, MI Perangin-Angin saat dihubungi melalui pesan whatsApp usai melaksanakan rapat pengurus Tim ASRI JITU, Kamis (10/12/2020).

Selain itu, kembali Ismail Alex menyampaikan terima kasih kepada Tim ASRI JITU telah menjalankan Strategi “Angin Kali Angin Sama Dengan Hujan” begitu juga salam hormat JITU untuk seluruh ormas, pengurus dan anggota Pemuda Pancasila (PP) di Kabupaten Labuhanbatu serta Tim Sukses Pemenangan ASRI dan para relawan ASRI dan para pendukung ASRI lainnya yang berkerjasama dengan baik.

“Sehingga Pasangan Calon Petahana Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu nomor urut 3,  H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST MT – Faizal Amri Siregar, ST menjadi pemenang di Pilkada Labuhanbatu 2020,” ujarnya Ismail Alex.

Sambungnya, ia mewakili Paslon H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST MT – Faizal Amri Siregar, ST dan pengurus ASRI JITU bersama Tim ASRI lainnya, ucapkan salam hormat sebesar-besarnya dan juga sesepuh dan pimpinan pondok anak yatim piatu diantaranya bpk Ky H. Ali asal Cianjur dan Abah H. Sambas Rukicyat asal Bandung dan bpk. Ky Asep asal Sukabumi dan Pimpinan maskaz Loka Jaya bpk. Slamet Raharjo / Gus Topo asal Mojokorto – Jatim dan Pengurus Panti Asuhan Almajid Berkah Indonesia asal Tanggerang Selatan – Banten.

Dengan turut serta memberikan bimbingan, pantauan, dukungan dan doa kepada H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT sejak pencalonanan hingga mencapai kemenangan menjadi calon bupati dan wakil bupati Labuhanbatu dengan nomor urut 3,  H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST MT – Faizal Amri Siregar, ST. Katanya.

Ismail Alex juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara telah memberikan amanah kepada pasangan calon petahana bupati dan wakil bupati Labuhanbatu dengan nomor urut 3,  H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST MT – Faizal Amri Siregar, ST periode 2021-2026.

“Selamat kepada H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST MT – Faizal Amri Siregar, ST atas terpilihnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu, semoga bisa membawa Kabupaten Labuhanbatu lebih maju lebih amanah dan lebih membawa kesejahteraan bagi masyarakat Labuhanbatu kedepannya.

Dan mengingatkan kepada paslon terpilih nanti bahwa aktivis pengiat anti korupsi Tim Investigasi dan Monitoring LSM  “Corruption Indonesia Funtionary Observation Reign” disingkat CIFOR tetap memantauan dll terhadap kinerja Pemkab. Labuhanbatu sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ujar Ismail Alex.

Sementara itu, Ketua Pemenangan Tim ASRI JITU, Junaidi Marpaung menambahkan, ia menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu maupun para Paslon dan para tim sukses atau relawan untuk tetap menjaga kondusifitas demi terciptanya politik yang sehat di Labuhanbatu.

Seperti ditayangkan dari data di beranda infopublik https://pilkada2020kpu.go.id/#/pkwkk/tungsura/1210, dimana link tersebut dapat di akses siapa saja dengan mengunakan internet di handpone android ataupun komputer laptop dan lainnya. Paslon 3, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT – Faizal Amri Siregar, ST masih unggul dari empat paslon yang berdasarkan hitungan sementara versi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu.

Tampak di layar komputer (Laptop) awak media ini di website KPU, posisi sementara keunggulan pasangan ASRI (Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT dan Faizal Amri Siregar,ST) persentase suara sudah mencapai angka 37.0% dengan rekap total suara 33.614.

Dalam hitungan versi KPU Labuhanbatu, pasangan ERA (dr H. Erik Atrada Ritonga, MKM – Hj. Ellya Rosa Siregar. S.Pd,MM kalah dengan pasangan ASRI.

“Bagi paslon yang belum berhasil menjadi pemenang di Pilkada Labuhanbatu 2020 marilah kita berlapang dada dan berdoa agar bisa menjadi pemimpin yang amanah dan bermartabat untuk kedepan nantinya,” tutupnya Ketua Pemenangan TIM ASRI JITU, Junaidi Marpaung.

(Rikcy/tim/red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed