oleh

Ketua PWRI Tuba Barat Apresiasi Kinerja Umar Ahmad Realisasikan Vaksin Covid 19

Tulang Bawang Barat-News Kabar Indonesia : Ketua PWRI Tulang Bawang Barat Apresiasi Pemerintahan Pusat dan Umar Ahmad selaku bupati kabupaten Tubaba.

Hal itu diungkapkannya atas serah terima Vaksin Sinovac untuk Covid-19 yang dilaksanakan pada hari ini senin 25 Januari 2021, kemudian akan mulai di realisasikan pada senin 1 Februari 2021 mendatang dikabupaten Tulang Bawang Barat saat dijumpai di kantor DPC PWRI Tubaba yang berada Tiyuh Di Mulya Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) kabupaten Tulang Bawang Barat, yang akrab di panggil Fran Klin. Sangat mensuport pemerintahan setempat agar perealisasian vaksin Sinovac untuk covid-19 berjalan lancar sehingga aktifitas ekonomi kembali pulih seperti biasa. Terlebih vaksin yang sudah tersedia, diutamakan bagi PNS dan Jurnalis.

“Semoga penyebaran virus Covid-19 dapat diminimalisir dengan baik sehingga masyarakat Tubaba dapat lebih cepat menjalani kehidupan normal kembali. Kemudian bisa beraktivitas seperti biasa dengan tetap mematuhi perotokol kesehatan sehingga Kabupaten Tubaba bebas Covid” terang Fran.

Fran berharap proses Pelaksanaan vaksinasi yang dibagi menjadi dua tahap nanti. Dirumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tulang Bawang Barat secara serentak.

Yakni tahap pertama dimulai tanggal 2 Februari 2021, dan akan dilaksanakan kembali setalah terhitung 14 hari dari tahap pertama selesai, dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai yang diinginkan.(Mebu/red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed