oleh

LBKNS : Pak Samidi Akan Kami SOMASI

newskabarindonesia.com-Tulangbawang Barat : Dugaan penjualan aset negara berupa rumput lapangan sepak bola milik Tiyuh Tirta Kencana terus menua kecaman dan reaksi dari berbagai kalangan salah satunya datang dari Organisasi Bantuan Hukum Lembaga Bantuan Kesehatan Negara Semesta (LBKNS).

Dalam realisnya Lembaga Bantuan Kesehatan Negara Semesta (LBKNS) mengatakan akan segera menindak lanjuti dugaan penjualan aset negara tersebut. Sebab mereka menilai penjualan aset negara adalah salah satu perbuatan melawan hukum.

Sanudi SH selaku ketua LBKNS yang di Wakili Sekjen Rico Rivaldi mengatakan pihaknya akan melakukan somasi kepada pemerintah Tiyuh Tirta Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten setempat terkait adanya dugaan penjualan aset negara.

Dengan somasi yang akan di layangkan diharapkan Kepalo Tiyuh Tirta Kencana Samidi lebih kooperatif dan tidak lari dari tanggung jawabnya sebagai kepalo tiyuh atas dugaan penjualan aset negara.

“Kita akan layangkan somasi untuk pak Samidi sebagai kepalo tiyuh terkait adanya dugaan keterlibatan beliau terkait dugaan keterlibatan penjualan aset negara. Tegasnya (Mebu/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed