Polres Labuhanbatu Gelar Kejuaraan Menembak

Apakabar INDONESIA

Labuhanbatu – newskabarindonesia.com : Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Team Khusus Anti Bandit (Tekab) Polres Labuhanbatu gelar kejuaraan menembak di lapangan tembak Desa Aek Buru Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu Sabtu (23/02/2021).

Kejuaraan menembak tersebut di ikuti seluruh Pers Team Khusus Anti Bandit (Tekab) Satreskrim Polres Labuhanbatu sebanyak 20 orang.

Melaui Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Farikhesit SIK.MH .kapolres labuhanbatu AKBP. Deni kurniawan Sik .SH.mengatakan adapun kejuaraan tembak ini di gelar bertujuan untuk meningkat kan keterampilan menembak dan meningkat kan motivasi anggota tekab dalam bertugas, Ungkap Kasat Reskrim.

Adapun yang menjadi juara kali ini adalah juara pertama di raih oleh AIPDA H. Thamrin Rambe dari Tekab unit Resum dan di susul juara kedua BRIPKA R. Siregar. SH dari Tekab unit Tipiter, yang terakhir juara ketiga di raih BRIPTU Doni Harefa dari Tekab unit Resum.

adapun Jarak antara penembak dari target sekitar 25 meter dengan menggunakan senjata api (Senpi) laras pendek. (A.lubis/red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!