Wahrul Fauzi Silalahi Serahkan Bantuan Mesin Pengering Jagung

Apakabar INDONESIA Bandar Lampung

Lampung Selatan : Anggota Dprd Lampung Wahrul Fauzi Silalahi meresmikan penyerahan bantuan mesin pengering jagung kepada kelompok Budi Lestari Kecamatan Palas Lampung Selatan, hari ini. Ketua Komisi II DPRD Provinsi Lampung ini menyampaikan, petani memiliki posisi strategis dalam negara. Karena itulah, ia mendorong pemerintah agar lebih memperhatikan petani.

“Pengering jagung ini punya kapasitas 20 ton. Ini diberikan kepada Kelompok Tani Budi Lestari Desa Tanjungsari Kecamatan Panas. Ini bentuk perhatian kami kepada petani,” katanya, Minggu (14/02/2021).

Wahrul menambahkan, iini untuk mendorong upaya memajukan pertanian jagung di Kecamatan Palas. Ia berharap dengan adanya bantuan ini bisa mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat. Wahrul meminta agar anggota kelompok tani bisa kompak agar bisa memajukan pertanian.

Hadir dalam acara ini Danramil Palas Kapten Iinfanteri Imron Nata, Kepala UPT Pertanian Kecamatan Palas Tarmijan, Kades Tanjung Sari Jarwono, Ketua Asosiasi Petani Nasdem Palas Kariman, dan anggota Kelompok Budi Lestari. (advertorial)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!