Pemecah Gelombang di Desa Sukaraja Segera di Garap

Lampung Selatan

Lampung Selatan,newskabarindonesia.com : Pekerjaan Pemecah Gelombang (Breakwater) di Desa Sukaraja Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan akan dikerjakan dalam waktu dekat, hal tersebut disampaikan oleh PT.Basuki Rahmanta Putra saat bersilaturohmi dengan pihak perusahaan penyuplai batu (Subkontraktor) CV. Karang Agung. Senin, (15/2/2021).

Diketahui. selain PT. Basuki Rahmanta Putra selaku perusahaan pemenang tender, silaturohmi tersebut turut dihadiri oleh Organisasi Masyarakat Gema Masyrakat Lokal (GML), Tokoh Adat dan Masyarakat.

Tambunan perwakilan dari pihak perusahaan PT. Basuki Rahmanta Putra Pekerjaan Pemecah Gelombang (Breakwater) di Desa Sukaraja akan dikerjakan dalam waktu dekat.

“Setelah menyelesaikan proses administrasi, dalam waktu dekat pekerjaan akan segera kita mulai.” Ujarnya

Sementara. Perusahaan penyuplai batu (Subkontraktor) CV. Karang Agung mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan pemenang tender yakni PT. Basuki Rahmanta Putra yang sudah berkenan hadir untuk bersilaturohmi dikediaman kami.

“Mudah-mudahan dengan silaturohmi ini, dapat menjalin kekerabatan, untuk saling bersinergi kedepannya.” Ujarnya

Selaku pihak Subkontraktor kami mendukung sekaligus berharap pekerjaan Pemecah Gelombang (Breakwater) dibeberapa titik wilayah Kecamatan Rajabasa ini dapat segera di realisasikan. Tambahnya

Ditempat yang sama, mewakili Ketua Umum (Ketum) Organisasi Masyarakat Gema Masyrakat Lokal (GML) DPK Kalianda Slamet dan Wandi DPK Rajabasa mendukung pelaksanaan proyek pembuatan Pemecah Gelombang (Breakwater) di wilayah Kecamatan Rajabasa.

“Mari kita sama-sama saling menjaga dan saling mendukung serta saling mengawasi, supaya proyek ini cepat terlaksana, sesuai dengan keinginan masyarakat”, Harapnya.

Sementara Halim selaku masyarakat berharap kepada pihak perusahaan pemenang tender agar segera memulai pekerjaan pemecah gelombang (Breakwater) tersebut dengan lancar dan sukses.

Sehingga, daerah pesisir lainnya seperti Desa Kunjir dan Waymuli pekerjaan pemecah gelombang (Breakwater) dapat terlaksana.

“Mudah-mudahan pekerjaan tahap awal ini tidak menuai suatu kendala apapun, sehingga pembuatan break water di daerah pesisir rajabasa lainnya dapat segera menyusul sesuai dengan keinginan masyarakat” Tukasnya (Imron/Red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!