oleh

Kapolsek Bilah Hulu Serahkan 30 Zak Semen Untuk Pembangunan Masjid Al-Ikhlas

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Wakapolsek Bilah Hulu Iptu. H. KHAIRULLAH dan Kanit Binmas Iptu. P. HARAHAP serta Aiptu. H. RUSMAN SYARIF mewakili kapolsek menyerahkan bantuan pembangunan mesjid sidorejo Jum at. (5/3/2021) bantuan tersebut, berupa semen sebanyak 30 zak kepada ketua BKM Masjid Al – Ikhlas Bripka. DIDIK IRAWAN untuk pembangunan Masjid Al – Ikhlas Kel. Sidorejo Kec. Rantau Selatan.labuhanbatu.

Bantuan dari Polsek Bilah Hulu berupa semen sebanyak 30 zak kepada ketua BKM Masjid Al – Ikhlas Bripka. DIDIK IRAWAN untuk pembangunan masjid Al – Ikhlas.

Adapun maksud dan tujuan pemberian bantuan tersebut adalah untuk membantu pembangunan masjid dan merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Bilah Hulu terhadap kehidupan beragama terkhusus kepada umat islam yg berada di wilkum Polsek Bilah Hulu.

Dalam giat tersebut Kapolsek Bilah Hulu melalui Wakapolsek Iptu. H. KHAIRULLAH . mengucapkan syukur pada Allah Swt dan sholawat pd nabi Muhammad Saw, serta Terima kasih kepada pengurus BKM Masjid Al – Ikhlas yg telah menerima kedatangan kami dr Polsek Bilah Hulu.

Bantuan semen ini mungkin tidak seberapa dibandingkan dengan kebutuhan semen untuk pembangunan masjid, namun jangan pandang dari banyak jumlah tp inilah salah satu wujud kepedulian Personil Polsek Bilah untuk kehidupan umat beragama di wilkum Polsek Bilah Hulu.

Semoga pembangunan masjid Al -Ikhlas berjalan lancar dan semoga Allah Swt. Memudahkan proses pembangunannya.
Ucap wakapolsek bilah hulu. (A.lubis/red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed