Pemkab Labuhanbatu Gelar Rakor Analisis Program

Apakabar INDONESIA

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Kordinasi Rapat opd pemerintahan dalam Bentuk usaha untuk menurunkan angka stunting di lingkungan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu menuju pelaksanaan aksi 1 analisis situasi program penurunan stunting bersama OPD terkait di ballroom Platinum Hotel jalan SM.Raja Rantauprapat . Selasa( 9 /3 2021)

Rapat yang dipimpin dan dibuka oleh Plh. Bupati Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian, M.MA, yang berkeinginan penanganan Stunting dilakukan sedini mungkin untuk membebaskan anak, khususnya di Labuhanbatu dari resiko terhambatnya perkembangan otak yang menyebabkan tingkat kecerdasan anak tidak maksimal.

Rakor hari ini diikuti 19 orang perwakilan OPD, 11 orang peserta Dinas Kesehatan, 15 orang kepala Puskesmas Kabupaten Labuhanbatu,dan dibuka langsung oleh PLH Bupati Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian, MMA, didampingi Kepala Dinas Kesehatan H.Kamal Ilham SKM.M.Kes, dan Kaban Bappeda Kabupaten Labuhanbatu. Hobbol Z Rangkuti. (A.lubis/red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!