Gas Elpiji 3 Kg Langka, Emak-emak di Tubaba Menjerit

Apakabar INDONESIA Tulangbawang Barat

Newskabarindonesia.com-Tulangbawang Barat.Emak-emak Menjerit Akibat langkanya gas elpiji 3 kg dipasaran maupun di agen Di kabupaten Tulangbawang Barat Sebagian Mereka mempertanyakan menghilangnya pasokan gas tabung melon itu yang terjadi sejak beberapa pekan belakangan.

“Sudah berminggu-minggu saya susah cari gas. Baik di warung maupun di pangkalan agen elpigi 3 kg Sekalinya ada mahal , sampai Rp 25 ribu. Nggak tahu kenapa,” kata lia (30) warga pulung kencana Kecamatan tulangbawang tengah /Kabupaten Tulangbawang barat.Kamis(11/03/2021).

Permasalahan ini menjadi trending Topik di Sosial Media Facebook Juga di saat sore hari saat emak-emak memakai daster ngerumpi dengan tetangga sekitar dengan pembahasan yang sama sulit mencari gas 3 kg elpiji Di setiap Sudut Tiyuh yang Ada Ditubaba.

Untuk penjabat dan pemerintah yang ada di kabupaten Tulangbawang barat untuk dapat memberikan perhatian dengan tegas, mengenai laporan kelangkaan gas elpiji 3 Kg yang dikeluhkan masyarakat melakukan langkah penanganan dengan pihak terkait.

Agar dapat memberikan solusi karena saat ini banyak masyarakat mengeluhkan kelangkaan gas 3kg. Bahkan tak sedikit pelaku usaha kuliner yang menggunakan gas bersubsidi. Padahal sesuai yang tertera di tabung, bahwa gas itu hanya untuk masyarakat miskin.(Mebu/Red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!