oleh

Kolaborasi , DPC PSI Medan Belawan Adakan Donor Darah 

Medan Belawan – newskabarindonesia.com: Dewan Pimpinan Cabang Partai Solidaritas Indonesia (DPC PSI) Kecamatan Medan Belawan bersama Yayasan Hope dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan adakan bahkti sosial donor darah tepatnya di simpang Jalan Cimanuk, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan. Sabtu (3/4/2021).

Hal ini disampaikan Ketua DPC PSI Kecamatan Medan Belawan Togu Urbanus Silaen, di pagi hari ini antusias masyarakat dan pengurus DPC PSI Medan Belawan bergabung mendaftarkan diri sebagai peserta donor darah.

Kemudian, kegiatan sosial donor darah ini akan di adakan DPC PSI Medan Belawan dalam waktu dua bulan sekali sebagai rasa bentuk kemanusian. Ujarnya

Togu juga menghimbau kepada masyarakat, untuk saling peduli dengan rasa cinta kita kepada sesama dan kita harus bekerjasama untuk membangun Kecamatan Medan Belawan ini jauh lebih baik dari sebelumnya.

Dalam situasi pandemic , disini kita membuat kegiatan donor darah berlangsung di dalam bus agar suasana lebih higienis, lebih terjamin dan lebih efesien supaya berlajalan lancar dengan tidak mengganggu aktivatis masyarakat.

“Jika ada saran dan masukkan dari masyarakat, PSI Kecamatan Medan Belawan siap untuk membangun bangsa kita,” ujarnya kembali Togu Urbanus Silaen.

Selain Ketua DPC PSI Kecamatan Medan Belawan Togu Silaen, turut hadir Ketua DPC PSI Kecamatan Medan Labuhan Sahat Halomoan Nasution, dan Seluruh Ketua dan Pengurus PSI Kelurahan Medan Belawan, dan Tim Dokter unit donor darah PMI Kota Medan.

Sementara itu, Bung Atan (Nelayan) salah satu peserta donor darah sangat mengapresiasi atas  kegiatan yang di adakan DPC PSI Kecamatan Medan Belawan.

“Donor darah ini sangat berguna, karna baik untuk kesehatan tubuh dengan melancarkan sirkulasi darah di tubuh kita ini,” ujarnya bung Atan bekerja sebagai Nelayan

Pantauan awak media, sekira pukul 13.00 Wib, kegiatan Bhakti sosial donor darah selesai dengan memerapkan protokol kesehatan.

(Rikcy)

Facebook Comments

Komentar

News Feed