oleh

Gaghana Ajak Pencaker di Sangihe Jadi Pekerja Migran “G TO G” Indonesia – Jepang

Kepulauan Sangihe, newskabarindonesia.com : Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe menghadiri Sosialisasi Penerimaan Pekerja Migran Indonesia dalam program “G TO G” ( Government to Government) Indonesia – Jepang, yang digelar oleh BP2MI, Dinas Ketenagakerjaan Daerah kabupaten setempat, menegemen PT. Jayadi Global Education Center.

Hadir dalam acara tersebut Camat se-Kabupaten Sangihe, para Lurah dan Kapitalaung se-Kabupaten Sangihe dan tamu undangan lainnya. Kamis (08/04/21).

Dalam sambutannya Gaghana mengatakan terkait dengan kondisi yang ada dan angka angka pengangguran yang setiap tahun terus meningkat maka tidak salah jika Pemda Kepulauan Sangihe memberikan solusi kepada masyarakat agar dapat bekerja ke luar negeri.

Gaghana menambahkan dalam proses penyaluran tenaga kerja migran ke Jepang Pemda Kepulauan Sangihe sama sekali tidak melibatkan calo atapun pihak yang tidak bertanggung jawab. Semua kebutuhan dan fasilitas calon pekerja migran mulai dari pelatihan hingga keberangkatan akan di fasilitasi oleh PT. JGEC. (Darwis Saselah/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed