oleh

Mobil Baru Mogok, Tak Jauh Dari Terminal Penumpang Bandar Deli Belawan

BELAWAN – newskabarindonesia.com: Beberapa unit kendaraan mobil baru, yang tak lama keluar melalui pintu Terminal Penumpang Bandar Deli Belawan mogok di Pinggir Jalan berpotensi dapat menyebabkan kecelakaan. Kamis (8/4/2021).

Hal tersebut akan semakin parah jika mobil baru tiba-tiba mati dan tidak bisa distarter kembali dan tidak akan bisa melanjutkan perjalanan juga dapat mengganggu aktivitas sekitar.

Pantauan media dilapangan yang tak jauh dari Terminal Penumpang Bandar Deli Belawan menemukan beberapa unit kendaraan mobil baru mogok di pinggir jalan.

Menurut informasi, sekitar 25 menit mobil baru tersebut mogok dipingir jalan mungkin pemicu terjadinya gagal starter atau ada terjadi permasalahan pada alternator kerusakan di Aki mobilnya.

Kemudian terlihat ada yang membantu membawa kabel Penyuplai daya listrik dan berusaha untuk penyuplai aki yang bermasalah.

Setelah dilakukan pemeriksaan, beberapa unit mobil yang sempat Mogok di pinggir jalan telah kembali menyala dan seterunya melanjutkan perjalannya.

(Rikcy)

Facebook Comments

Komentar

News Feed