oleh

Kasus Kerugian RSUD, DPRD Curiga Ada Pihak Lain Terlibat

Bandar Lampung – Fraksi PDIP Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) meminta kasus kerugian Daerah di rumah sakit Abdul Muluk senilai Rp.2.6 milyar di ungkap secara terang – benderang sampai ke akar – akarnya.Senin (03/05)

Hal tersebut, di ungkapkan Ketua Fraksi PDIP DPRD Provinsi Lampung Apriliati , bahwa meminta Pengusutan kasus adanya kerugian daerah di rumah sakit Abdul Muluk senilai Rp2. 6 milyar fraksi PDIP berharap tidak berhenti sampai di oknum PNS Fentimala.

“Karena saat ini yang telah di bebankan hanya kasubag keuangan saja yakni Fentimala. Walaupun di kembalikan oleh dirinya itu hanya Rp.100 juta saja menurut surat kabar waktu lalu, “kata Apriliati saat di wawancara media

Maka dari itu, Pemerintah Provinsi Lampung bila memungkinkan bertahap ke proses hukum. Karena ini menyangkut uang rakyat jangan sampai berhenti sampai disini.

“Menurutnya di atas dari kasubag keuangan Fentimala tersebut pastinya ada atasan – atasan ketika itu ,”tegasnya

Untuk itu, dalam kasus tersebut juga adanya kemungkinan pihak lain yang bermain, dan ia juga meminta perkara ini di usut tuntas sampai terang benderang.

“Karena ada kemungkinan adanya oknum lain yang terlibat disitu, agar terang benderang kasus ini terungkap, makanya saya prihatin ketika hanya dirinya saja yang di korbankan,”tandasnya

Facebook Comments

Komentar

News Feed