Malam Hari Gelar Rapat LHP BPK, DPRD Coba Main Mata?

Apakabar INDONESIA Bandar Lampung

Mencurigakan, Rapat pansus LHP BPK yang biasanya digelar siang hari kali ini digelar malam hari. Rapat tersebut digelar di ruang rapat Komisi DPRD Lampung, Selasa (4/5) malam.

Salah satu OPD menyebutkan, rapat tersebut yang di agendakan DPRD. Dirinya juga bingung mengapa rapatnya digelar malam hari.

“Saya juga gak paham kenapa rapatnya digelar malam hari. Apalagi ini malam ramadhan. Apakah gak taraweh mereka ini,” kata dia.

Hingga berita ini di turunkan, rapat yang dipimpin oleh ketua Komisi V Yanuar Irawan dan di hadiri oleh 17 mitra kerja DPRD ini masih berlangsung.

Sebelumnya Rapat Paripurna Istimewa DPRD Lampung dalam Rangka Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK Perwakilan Lampung atas Laporan Keuangan Pemerintahan Daerah (LKPD) Provinsi Lampung Tahun Anggaran 2020 di Ruang Sidang DPRD Provinsi Lampung, Selasa, (27/4) kemarin.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung mendapatkan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) laporan keuangan 2020. Dengan begitu, Pemprov sudah tujuh kali berturut-turut mendapatkan predikat tersebut sejak 2014.

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!