Kunjungan Ke Lampung Tengah, Mingrum Gumai Sampaikan Ini

Apakabar INDONESIA Bandar Lampung

(Lampung) – Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumai menyampaikan kepada Bupati Lampung Tengah supaya selalu berinovasi untuk menekan angka penularan virus covid 19 karena mengingat Kabupaten Lampung Tengah ini masuk zona orange, kegiatan tersebut bertempat di Rumah Dinas Bupati Lampung Tengah, selasa (4/5/2021).

Mingrum Gumai juga mengapresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah yang telah menyampaikan dan menindaklanjuti surat keputusan bersama sampai ke tingkat kampung dan kelurahan terkait pelaksanaan sholat idul fitri 1442 hijriah tidak dilaksanakan di masjid dan di lapangan.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam arahannya menyambut baik silaturahmi di sela-sela reses anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil VII Lampung Tengah, karena dengan silaturahmi ini Anggota DPRD Provinsi Lampung sebagai wakil rakyat kabupaten lampung tengah di provinsi lampung dapat langsung menerima penyampainan terkait kekurangan kekurangan di Kabupaten Lampung Tengah.

hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Nirlan, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Kusuma Riyadi, Plt Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Eko Dian Susanto, Asisten Bidang Administrasi Umum Drs. Sarjito serta Kepala OPD terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil VII Kabupaten Lampung Tengah antara lain Ni Ketut Dewi Fraksi Partai PDIP, I Made Bagiasa Fraksi Partai Golkar, Ikhwan Fadil Fraksi Partai Gerindra, Abdulah Sura Jaya Fraksi Partai PAN, Asih Fatwanita Fraksi Partai Nasdem, Midi Iswanto Fraksi Partai Demokrat, Maksum Asrori Fraksi Partai PKB, Jauharoh Hadad Fraksi Partai PKB, Vittorio Dwison Fraksi Partai PKS dan Ferdy Ferdian Aziz Fraksi Partai Golkar

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!