oleh

Nuril Anwar kembali Temui Konstituennya di Pesibar

Bandar Lampung – Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil IV (Tanggamus, Pesisir Barat dan Lampung Barat) Nuril Anwar kembali turun ke konstituen dalam rangka melaksanakan reses atau serap aspirasi masyarakat di dapilnya.

Dalam reses yang digelar di Kabupaten Pesisir Barat, Anggota Fraksi NasDem DPRD Lampung ini mengatakan pihaknya turun ke masyarakat untuk menyerap keluhan-keluhan yang ada di dapilnya, seperti infrastruktur maupun kegiatan belajar mengajar tatap muka yang tak kunjung digelar.

“Pada dasarnya, kami turun ke konstituen dalam rangka menyerap aspirasi, tetapi agenda ini juga merupakan silaturahmi antara saya pribadi dengan konstituen yang telah memberikan hak suaranya di Pileg 2019 lalu, sehingga menghantarkan saya ke DPRD Provinsi Lampung,” ucapnya (5/5).

Agenda reses tersebut, jelas dia, merupakan agenda DPRD Lampung per tiga bulan sekali selain dari agenda Sosialisasi Peraturan Daerah dan sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan yang dilindungi UU.

Tak lupa dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokoler kesehatan dari pemerintah di tengah pandemi covid 19 yang belum berakber seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilisasi.

Facebook Comments

Komentar

News Feed