oleh

Gelar Reses, Kostiana Serap Aspirasi Warga Kemiling

Bandar Lampung – Kostiana Anggota DPRD Provinsi Lampung menggelar Reses untuk menyerap aspirasi masyarakat, acara tersebut dihadiri aparatur desa beserta masyarakat undangan.

Reses yang bertujuan untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

“Hari ini kita terima aspirasi masyarakat melalui giat Reses mengenai infrastruktur jalan yang memang sesuai dengan ibu yang ada di Komisi IV membidangi soal Insfratruktur,” ujar Kostiana Sekertaris Komisi IV. Sumber Agung, Kemiling Bandarlampung. Jum’at (07/05)Perbaikan infrastruktur menjadi salah satu aspirasi yang selalu di sampaikan oleh masyarakat, untuk itu Kostiana meminta masyarakat untuk dapat menuangkan aspirasi tersebut dalam bentuk proposal.

“Kita tidak mungkin dapat memberikan bantuan solusi jika hanya lewat lisan, baiknya masyarakat yang menyampaikan aspirasi dapat memberikan proposal untuk dapat kita tindak lanjuti melalui program epokir atau kita bantu sandingkan dengan dinas terkait,” tambahnya.

Kostiana Srikandi PDI Perjuangan juga menyampaikan langkah-langkah untuk membuat proposal dalam pengajuan perbaikan infrastruktur.

“Dalam proposal pengajuan tersebut telah di ketahui aparatur desa baik dari RT sampai Kecamatan, dan mendokumentasikan yang menjadi lokasi perbaikan dengan menggambarkan denahnya,” tutupnya.Selanjutnya, Kostiana membagikan paket sembako kepada masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Facebook Comments

Komentar

News Feed